Gemasnya Baby Dory dalam Klip Terbaru Film "Finding Dory"

Andira Putri | 23 Juni 2016 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda yang sudah menonton film Finding Dory, Anda pasti ingat dengan karakter Baby Dory. Baby Dory adalah julukan yang diberikan orang-orang untuk karakter Dory di masa kecil.

Karakter ini muncul dalam sejumlah adegan Finding Dory ketika menceritakan latar belakang Dory yang kehilangan orangtuanya sejak kecil.

Disney baru saja merilis klip pendek Baby Dory yang diambil dari adegan film Finding Dory, Senin (20/6). Klip tersebut menghadirkan kedua orangtua Dory yang sedang mengajari ikan Blue Tang tersebut identitas dirinya. Namun, Dory menderita hilang ingatan jangka pendek jadi lebih susah mengajarinya.

Kehadiran Baby Dory langsung membuat netizen gemas. Mata bulat yang terlihat besar dibandingkan tubuh mungilnya membuat Dory terlihat lucu. Ini ditambah dengan suara imutnya yang disuarakan oleh Sloane Murray.

“Baby Dory Kecil adalah hal paling menggemaskan, jangan bertengkar kepada saya mengenai hal ini,” tulis akun Twitter @beamiller.

“Baby Dory benar-benar membuat saya menitikkan air mata setiap ia berbicara,” tulis akun Twitter @meechonmars.

Finding Dory disutradarai oleh Andrew Stanton dan Angus McLane. Sekuel Finding Nemo ini bercerita tentang petualangan seorang ikan Blue Tang yang menderita lupa ingatan jangka pendek, Dory (Ellen DeGeneres) mencari orangtuanya yang hilang.

Saksikan klip menggemaskan Baby Dory di bawah ini!

 

(dira/gur)

 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait