Ayushita Bangga Film "Kartini" Meraup Banyak Penonton Bioskop

Wayan Diananto | 6 Mei 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayushita Nugraha (27) semringah. Film terbarunya, Kartini mengumpulkan 50 ribu penonton per hari. Kurang dari sepekan, karya Hanung Bramantyo itu merangkul 323 ribu penonton lebih.

Pencapaian ini menempatkan Kartini di peringkat 8 dalam daftar film Indonesia terlaris. Angka ini masih akan terus bertambah dalam beberapa pekan ke depan.

Ayushita menyebut, performa Kartini di jaringan bioskop tidak mengecewakan. Mengingat, tidak gampang menjual film biografi kepada penonton yang sedang dilanda demam waralaba Fast & Furious.

Meski gembira dengan jumlah penonton yang diraih, aktris kelahiran 9 Juni ini berpendapat, jumlah penonton semestinya bukan tujuan utama yang disasar seorang aktor. Ia menyamakan jumlah penonton film dengan rating dan share sinetron harian. Saat membintangi sinetron, Ayushita tidak menjadikan rating dan share sebagai patokan utama. 

“Tugas saya, berakting sebagus mungkin agar pemirsa menetap ke cerita yang sedang saya mainkan. Di film pun begitu. Saya menjalankan sebuah peran. Dalam hal ini, Kardinah. Saya hayati sesuai petunjuk sutradara dan apa yang diamanatkan naskah. Setelah itu mengikuti promosi film yang telah disusun produser dan tim. Hasilnya akan terlihat dengan sendirinya,” ungkap personel Bukan Bintang Biasa di Jakarta Selatan, minggu lalu.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait