Mini Album Ost Surat Kecil Untuk Tuhan Hadirkan 4 Lagu Anak

Ari Kurniawan | 24 Mei 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum film Surat Kecil Untuk Tuhan tayang pada Lebaran mendatang, Falcon Pictures lebih dulu merilis mini album soundtrack.

Ada empat lagu di album tersebut, yakni lagu anak-anak yang menjadi hits sepanjang masa, seperti Ambilkan Bulan, Nina Bobo, Bintang Kecil, dan Suka Hati. Semua lagu diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh 30 penyanyi dari Purwa Caraka Music Studio Choir.

Fajar Bustomi selaku sutradara, mengatakan hadirnya lagu-lagu yang dinyanyikan dalam bentuk choir menambah suasana film menjadi lebih megah. "Salah satu scene di mana ada adegan Angel dan kakaknya tidur di gerbong kereta, ditambah dengan lagu Nina Bobo dengan aransemen yang baru, membuat adegan tersebut semakin menyentuh,” ungkapnya.

Respon positif juga ditunjukkan Bunga Citra Lestari, pemeran utama film Surat Kecil Untuk Tuhan. "Film ini memang menceritakan tentang anak-anak jalanan. Dengan adanya lagu anak-anak di film ini membuat nuansa filmnya semakin menyentuh," ujarnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan mengisahkan tentang kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait