Identik Sebagai Bintang Film Action, Iko Uwais Tolak Main Film Drama?

Andira Putri | 6 Oktober 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Iko Uwais identik dengan film laga. Sejak memulai karier di dunia hiburan, Iko Uwais konsisten membintangi bahkan mengarahkan koreografi sejumlah film laga. Sebut saja The Raid dan Headshot.

Iko Uwais mampu menghadirkan aksi keren dalam film laga. Namun di sisi lain, ada rasa penasaran melihat Iko Uwais bermain film bergenre drama.

Iko Uwais pun angkat bicara menanggapi pertanyaan soal keinginan tampil di film drama.

“Nggak menutup kemungkinan (main film drama). Saya pun juga ada masanya, mudah-mudahan bisa fit terus. Kalau umur udah 80 tahun, main film action dibanting juga udah susah,” kata Iko Uwais dalam konferensi pers film Beyond Skyline di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Iko Uwais membuka kesempatan tawaran beragam film. Selain drama, Iko Uwais juga siap bila diminta bermain film bergenre thriller.

“Boleh boleh. Mungkin disesuaikan dari segi style. Saya suka banget dengan adegan yang ngilu-ngilu dan di luar ekspektasi...Jadi kalau thriller, kenapa nggak kalau ada waktu,” terang Iko Uwais.

Namun, ada satu genre yang membuat Iko Uwais ragu mencobanya. Genre tersebut adalah horror. “Nggak kalau horror. Soalnya saya seram,” canda Iko Uwais.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait