Velove Vexia Dapat Tantangan Ganda di Film Hujan Bulan Juni

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Velove Vexia kembali berakting di layar lebar. Kali ini untuk film berjudul Hujan Bulan Juni, sebuah drama percintaan yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa karya Sapardi Djoko Darmono.

Velove mengaku senang terlibat di film ini. Apalagi dia sudah cukup dekat dengan karya-karya Sapardi sejak masih duduk di bangku SMP. Di sisi lain, Velove merasa deg-degan, karena film ini diangkat dari pusisi dengan judul dan tema yang sama.

"Tantangannya di situ sih, bagaimana saya bisa membacakan puisi dengan baik. Walau puisinya dari sisi Sarwono, tantangan saya membawakan puisi juga memberikan informasi tulisan Sarwono. Saya juga harus men-describe perasaan saya saat bacakan puisi. Jadi double nih," ujar Velove Vexia, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Di sisi lain, lanjut Velove Vexia, dirinya dituntut berakting lebih matang. Baik dari karakter yang diperankan, ataupun dialog yang dibawakan. Bahkan, pemain yang lain juga dituntut melakukan hal serupa.

"Scene diskusinya lama banget. Diskusi sama Adipati dan Mas Hestu. Setiap scene dalam banget karena ada layer per layer. Semua related ke scene lainnya dan pusisi Sarwono," ungkap Velove Vexia.

Di film Hujan Bulan Juni, Velove Vexia baradu akting dengan Adipati Dolken dan aktos asal Jepang, Koutaro Kakimoto. Film ini dijadwalkan rilis pada 2 November 2017. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait