Ini Penyebab Liam Gallagher Jadwal Ulang Konser di Indonesia

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Gallagher awalnya hendak menggelar konser di Indonesia pada 8 Agustus 2017. Namun, konser pentolan band Oasis ini kemudian batal.

Konser Liam Gallagher pun dijadwal ulang menjadi 14 Januari 2018, di ECONVENTION, Ancol, Jakarta Utara. Terkait keputusan tersebut, pihak promotor buka suara.

Pihak promotor mengungkapkan jika konser dijadwalkan ulang karena konflik internal manajemen Liam Gallagher. Liam Gallagher kini berada di bawah naungan lebih dari satu manajemen sejak berkarier solo. 

“Ada konflik manajemen. Jadi manajemen dari Warner (Bros. Records) secara sengaja membuat event promosi album sehari sebelum Liam (Gallagher) konser disini. Sebenarnya itu masalah internal mereka,” terang PJ Panji selaku CEO Collective Touring, dalam konferensi pers di Tanamera Cafe, Jakarta Selatan pada Kamis (14/12).

Kejadian tersebut membuat konser Liam Gallagher di Indonesia batal tahun 2017. Pihak promotor pun terkejut. Apalagi keputusan dibuat tiga minggu sebelum konser berlangsung.

Meski begitu, pihak promotor tetap mengapresiasi manajemen lain Liam Gallagher. Mereka langsung beritikad baik dengan menawarkan penjadwalan ulang konser.

“Pengalaman artis lain kalau cancel (konser), ya udah. Cuma ini manajemen mau reschedule. Mereka ada niat baik langsung reschedule,” lanjut PJ Panji.

Konser Liam Gallagher akhirnya diadakan di Indonesia tahun 2018. Konser digelar tidak lama setelah vokalis Oasis ini menyelesaikan tur di Australia.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait