Tahun 2018 Diawali Rossa dengan Menghibur Pengungsi Gunung Agung

Supriyanto | 27 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dipastikan akan mengisi acara malam tahun baru di The Patra Bali Resort & Villas, Denpasar, Bali dengan menggelar konser A New Chapter. Namun, anjloknya wisatawan karena kabar erupsi Gunung Agung yang simpang siur, Rossa pun tergugah untuk membangkitkan daya tarik wisata di Bali.

"Memang banyak berita simpang siur di luar tentang Bali, masih aman enggak? Tetapi saat ini insyaallah, Bali masih aman dan semoga tidak ada hal-hal (bencana) lain lagi," ujar Rossa kepada wartawan, Selasa (26/12).

Tak hanya itu, Rossa juga tergerak hatinya untuk memberikan aksi sosial dengan menggelar konser amal 'Bali Remains Beautiful and Safe'. Nantinya, semua hasil penjualan tiket dan penginapan di The Patra Bali Resort & Villas pada malam tahun baru akan disumbangkan ke-22 titik pengungsian Gunung Agung.

"Kami akan mendonasikan hasil konser ini kami akan jadikan charity, saya terima kasih sekali karena dilibatkan di aksi sosial luar biasa," kata Rossa.

Seolah ingin membuktikan Bali aman bagi wisatawan, Rossa akan menengok langsung kondisi korban pengungsian Gunung Agung. Mantan istri Yoyo Padi itu juga akan menghibur semua korban lewat suara emasnya.

"Saya dengan senang hati, mungkin bisa tanggal 1 Januari 2018 datang ke lokasi. Kami bisa menyerahkan sedikit sumbangan, sekalian menghibur semuanya. Bisa menyanyi bareng, saya mau banget," ungkap Rossa.

"Saya juga pengin sekali (memberikan sumbangan pribadi), walau sedikit atau banyaknya, yang penting saya bisa kontribusi ya," pungkas Rossa.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait