Whitney Menangis Kenang Kebersamaan di Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terleminiasi dari Indonesian Idol 2018, Whitney mengaku akan merindukan momen kebersamaan selama masa karantina. Diakuinya, begitu besar bentuk perhatian kontenstan lain pada dirinya selama ini.

Seketika Whitney menitikkan air mata ketika menceritakan perhatian Glen yang merawatnya di saat sakit. Begitu juga Joan yang kerap mengingatkan untuk makan. Bagi Whitney, semua kontestan Indonesian Idol 2018 memberi perhatian yang luar biasa.

"Banyak banget, semua perhatiannya luar biasa. Itu yang aku kangenin. Kekeluargaan yang paling utama. Whitney enggak bisa dapat keluarga yang kayak begini di luar sana," ujar Whitney, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/2) dini hari.

Keluar dari ajang Indonesian Idol 2018, bukan berarti komunikasi Whitney dengan para kontestan terputus. Dia akan tetap menjaga hubungan baik ini. Apalagi, mereka sempat berjanji untuk plesiran bersama.

"Sudah pasti whitney menjaga hubungan baik dengan mereka. Bahkan sudah sempat janjian untuk ngetrip kemana Aku akan tagih janji mereka," kata Whitney.

Langkah Whitney di Indonesian Idol 2018 harus terhenti di babak Top 11. Whitney menjadi kontestan kedua yang terleiminasi setelah Mona Magang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait