Rafael Tan Bintangi Film Baru, Bantah Ikuti Personel SMASH Lain

Andira Putri | 29 Maret 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rafael Tan tengah mengembangkan kariernya di luar SMASH. Rafael Tan terpilih sebagai salah satu aktor film Bluebell.

Bluebell adalah film bergenre drama percintaan dengan latar belakang Bali serta Jepang. Dalam film ini, Rafael Tan memerankan karakter pendukung bernama Dede.

“Aku disini berperan sebagai Dede. Dia itu teman dari Mario, karakter utama. Dede orangnya lebih santai. Sifatnya kurang lebih mirip sama aku,” ujar Rafael Tan dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (28/3).

Rafael Tan bukanlah personel SMASH pertama yang terjun ke dunia film. Morgan Oey dan Bisma Karisma sudah lebih dulu melakukannya. Kiprah mereka berdua di dunia film pun cukup dikenal.

Meski begitu, Rafael Tan menolak jika disebut mengikuti Morgan Oey dan Bisma Karisma. Rafael Tan menegaskan aksi tersebut tidak ada dalam SMASH.

“Nggak sih. Kita nggak ada yang saling ikut-ikutan sama sekali. Kita mengalir aja. Basically kita bertujuh suka dunia seni,” terang Rafael Tan.

Rafael Tan sendiri menerima tawaran Bluebell karena kerinduannya terhadap dunia akting. Selama dua tahun terakhir, Rafael Tan lebih banyak tampil sebagai presenter.

“Kadang aku duka merasakan, ‘Aduh kangen nih. Aku mau akting’. Tiba-tiba, aku dapat tawaran casting untuk film ini pas lagi kangen-kangennya,” pungkas personel SMASH ini.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait