Diiringi Musisi Jalanan, Menhub Budi Karya Sumadi Nyanyikan Lagu-lagu Koes Plus

Abdul Rahman Syaukani | 3 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tampil sebagai bintang tamu di pertunjukan musik Koes 2nd Gen, penerus grup legendaris Koes Plus. Budi Karya menyanyikan 2 buah lagu milik Koes Plus dan sukses membuat para penonton hanyut dan ikut nyanyi bersama.

Budi Karya ditemani oleh musisi jalanan dari Taman Suropati. "Saya tidak sendiri. Saya akan ditemani oleh musisi jalanan dari Taman Suropati. Semoga mereka lebih baik lagi dengan tampil di sini," kata Budi Karya Sumadi, di hadapan para penonton di Hard Rock Cafe, Sudiman, Jakarta Selatan, Senin (2/4) malam.

Tak mau hanya menyanyi sendiri di atas panggung, sebelum tampil, Budi Karya memanggil dua mantan personel Koes Bersaudara, yaitu Yok Koeswoyo dan Nomo Koeswoyo untuk nyanyi bareng. 

"Menyanyikan lagu Koes Plus, tidak sah rasanya kalau saya tidak memanggil Yok Koeswoyo dan Nomo Koeswoyo ke atas panggung," ucap Budi Karya.

Lagu bertama yang dinyanyikan menteri pengganti Ignasius Jonan itu adalah Andai Kau Datang. Lagu ini sukses membuat para penonton hanyut dan ikut bernyanyi bersama. Budi Karya kemudian melanjutkan aksinya lewat lagu berjudul Bujangan.

Sebelum Budi Karya bernyanyi, MC terlebih dahulu membuat lelang sebagai tantangan bagi Budi Karya untuk bernyanyi. Dan panawaran tertinggi berhenti di angka 45 juta rupiah .

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait