Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 23 Juli 2018

Andira Putri | 23 Juli 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 23 Juli 2018.

Amanda datang ke rumah Milka. Hanya ada Toha dan Aah disana. Amanda kesal lalu mencari Milka. Ini membuat Aah turun tangan hingga ribut dengan Amanda. Mereka memutuskan untuk mengusir Amanda.

Yulita, Milka, Finny, Rimba, dan anggota geng Rainbow berpamitan kepada Hiro, Rojak, Nyak Ida, Ceu Dedeh, dan Ali. Milka merasa berat untuk meninggalkan mereka. Aksi Milka digoda oleh Rojak.

Bedog teringat dengan anaknya. Bedog juga teringat Astuti sehingga ia langsung mengumpulkan anak buahnya. Bedog meminta mereka untuk mencari lagi mantan istrinya. Mereka harus bisa menemukan Astuti.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 23 Juli 2018.

Yulita, Milka, dan Rimba tiba di rumah. Yulita lalu memberi tahu soal Reza dengan hati-hati. Yulita mengaku sudah sholat istikhara. Setelah sholat, Yulita memiliki kecenderungan untuk menerima lamaran Reza.

Nyak Ida menelepon Kong Dhalim untuk memberi tahu kondisi Kei. Kong Dhalim terkejut sekaligus tidak terima cucunya hidup susah. Kong Dhalim berniat membantu Kei.

Amanda kembali ke rumah Milka. Toha menghadangnya dengan perasaan kesal. Amanda kemudian menyodorkan uang sebesar 1 juta Rupiah kepada Toha. Ini sebagai suap agar Amanda bisa bertemu Milka.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 23 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait