Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 24 Juli 2018

Ulfa Gusti Utami | 24 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 24 Juli 2018

Milka menceritakan pada Hiro soal Amanda yang tadi malam datang ke rumahnya. Mendengar ini, Hiro langsung meminta maaf pada Milka. Milka langsung heran karena ia merasa ini bukanlah salah Hiro. Hiro lalu menjelaskan jika semua ini terjadi karena masa lalunya.

Amanda masih mencari-cari keberadaan Hiro. Tak lama, ia berpikir untuk mneghubungi Erland. Setelah tersambung, Erland menjelasakn jika menurut informasi dari sepupunya, Hiro saat ini ada di rumah panti asuhan. Amanda langsung menanyakan alamat tempat tersebut, Erland pun langsung memberitahunya.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 24 Juli 2018.

Tari sedang berlatih bela diri di halaman samping panti asuhan. Me;lihat apa yang dilakukan Tari, Ceu Dedeh, Babeh Rojak dan Nyak Ida jadi terkejut, mereka bertanya-tanya untuk apa Tari latihan seperti itu.

Milka membantu Hiro latihan fisik dan peregangan tangan. Hiro juga terlihat menggerakan tangannya agar lebih kuat lagi. Di sini, Milka nampak begitu telaten membimbing Hiro.

Pagi-pagi Gerry sudah menghampiri Tasya. Ia juga menanyakan soal keseriusan Sasya dengan Vito. Tanpa ragu, Sasya menjawab debgan tegas bawa ia memang berniat menikah dengan Vito. Mendengar ini Gerry jadi kesal. Bukan tanpa sebab, pasalnya saat Gerry pernah dekat dengan Siera yang juga anak motor, Sasya malah marah dan cemburu, ia juga melarang Gerry hingga memberikan ancaman.

Sementara itu, beberapa anak Rainbow sedang asik duduk dan ngobrol di warung babeh. Saat yang bersamaan, Asep dan Kiko datang sambil membawa gitar dan suling.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 24 Juli 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait