Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Rabu 25 Juli 2018 Episode 288

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Juli 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Rabu 25 Juli 2018. 

Pragya mencari cara mendapatkan kunci dari preman untuk membebaskan Abhi. Sementara itu Nikhil dan Alia bertengkar membahas keberadaan Pragya. Alia yakin Pragya bersama Abhi. 

Abhi dan Pragya masih terjebak di antara penculik. Sementara itu Sarla tdan keluarganya masih berusaha mencari Pragya dan Nikhil. 

Sementara itu, Abhi meminta Pragya memasak untuknya, padahal hanya ada sepanci air di dekatnya. 

Abhi mengelabui penculik dengan mengatakan ada ular. Saat penculik lengah, Pragya memukulnya hingga pingsan. Mereka pun berhasil melarikan diri, sementara anak buah Nikhil memberitahunya mengenai adanya ular di ruang Abhi disekap. 

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Rabu 25 Juli 2018. 

Abhi dan Pragya dikepung api, dan Abhi melihat selendang Pragya terbakar. Abhi berusaha menyelamatkannya, sementara itu, Nikhil dan Alia berusaha mengeluarkan Abhi tapi meninggalkan Pragya dan berharap Pragya tewas terbakar. 

Sementara itu, Janaki tak sengaja memecahkan kaca dan takut sesuatu yang buruk akan menimpa keluarganya. Kemudian, seorang pembunuh bayaran menemui Nikhil dan menanyakan target yang harus ia bunuh. Namun Nikhil mengatakan Pragya yang seharusnya dia bunuh telah melarikan diri dengan Abhi, dengan menaiki kuda. 

Setelahnya, Tanu menelepon Alia dan minta berbicara pada Nikhil. Tanu kemudian memerintahkan Nikhil membunuh Abhi dan Pragya. 

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Rabu 25 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait