Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 26 Juli 2018 Episode 289

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Kamis 26 Juli 2018.

Pragya memeluk Abhi saat petir menyambar dan Abhi langsung senang. Sementara itu, Purab sampai tempat Pragya dan Abhi disekap. Dia dan yang lain menemukan ponsel Abhi dan tali di tempat itu dan meyakinkan satu sama lain bahwa Abhi dan Pragya akan baik-baik saja. Sementara itu, Abhi dan Pragya hampir tertidur namun Pragya kaget dan ketakutan saat mendengar petir.

Damru berusaha membakar mobil yang ditumpangi Abhi dan Pragya. Namun, Abhi berhasil menyalakan mobil tepat waktu dan kabur. Dushyanth, pembunuh bayaran bertemu Damru dan orang-orang lain dan marah ketika ia mengetahui bahwa Abhi dan Pragya telah melarikan diri dari mereka.

Namun Abhi dan Pragya berakhir dengan menabrak pohon di pelarian mereka. Abhi tak sadarkan diri saat mobilnya menabrak pohon dan Pragya mencoba untuk membantu menyelamatkannya. Sementara itu, polisi mulai penyelidikan, mereka mencari Abhi dan Pragya dengan bantuan anggota keluarga mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Kamis 26 Juli 2018 Episode 289.

Kemudian, Pragya dan Abhi dibantu oleh orang asing di hutan, yang membawa mereka ke rumahnya dan memberikan pertolongan pertama kepada Abhi. Pragya memberitahu orang asing itu tentang apa yang dia dan Abhi telah lalui dan orang asing itu berjanji untuk membantu mereka.

Purab memberitahu nenek Sarla dan Abhi untuk ke rumah saat ia dan polisi mencari Abhi dan Pragya. Nenek Sarla dan Abhi, bagaimanapun, ingin ikut bersama mereka tetapi akhirnya pulang ke rumah dengan bantuan Purab. Sementara itu, Tanu memberitahu Aliya bahwa Indu dan Janaki curiga terhadap perilakunya dan bahwa dia telah mengurung mereka di sebuah ruangan. Dia meminta Aliya segera pulang.

Abhi dan Pragya sedang mendiskusikan masalah keluarga dengan orang yang menyelamatkan mereka di hutan. Sementara para pembunuh terus mencari Abhi dan Pragya dan setelah beberapa saat, mereka menemukan tanda-tanda darah dan jejak kaki. Apakah para pembunuh bayaran itu berhasil menemukan Pragya dan Abhi?

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Kamis 26 Juli 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait