Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 27 Juli 2018

Andira Putri | 27 Juli 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 27 Juli 2018.

Robert mendekati koki di dapur. Robert lalu merekam proses pembuatan ayam Kentary. Ternyata olahan tepung terigu berbeda sehingga turut mempengaruhi rasanya.

Yulita, Rimba, dan Milka mengantar Reza saat hendak pulang. Yulita lalu bertanya mengapa Milka menangis di tengah sholat. Milka mengaku teringat Hariman.

Andra menemui Tari, Nyak Ida, Ceu Dedeh, Rojak, Hiro, dan Ali. Andra bercerita tentang tawaran membintangi film layar lebar beserta upahnya. Semua mendukung keinginan Andra.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 27 Juli 2018.

Finny datang ke rumah Milka. Yulita dan Milka menyambut sambil menceritakan soal Reza. Finny kaget sekaligus senang saat tahu Yulita akan menikah dengan Reza. Milka mengungkapkan bahwa Finny dan Rimba akan mengurus persiapan pernikahan sesuai persetujuan.

Reza menelepon Andra dan memberi tahu jika Yulita menerima lamarannya. Andra senang mendengar hal tersebut. Apalagi Andra juga menjadi mak comblang mereka.

Milka menelepon Hiro di pagi hari. Milka menanyakan kondisi Hiro. Milka juga berinisiatif membawakan sarapan. Pertanyaan Milka dibalas jahil oleh Hiro.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 27 Juli 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait