Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Sabtu 28 Juli 2018 Episode 6

Christiya Dika Handayani | 27 Juli 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Sabtu 28 Juli 2018.

Indravadhan meminta neneknya tinggal bersamanya di Rajmahal. Nenek Indravadhan menjawab jika tinggal di Rajmahal maka ia tidak akan disukai  Rajmata. Sementara itu, Indravadhan dan pamannya membahas soal nenek Indravadhan yang menjadi tunawisma. Orang Inggris yang hadir di sana berkata pada Indravadhan bahwa itu hanyalah hasil dari tidak memungut pajak. Setelah orang Inggris meninggalkan tempat itu, Indravadhan memberi tahu ibu dan pamannya bahwa neneknya akan datang ke Rajmahal dan akan tinggal bersama mereka.

Pembantu Indravadhan menyembunyikan surat dari Gayatri untuknya. Pembantu itu lalu membawa surat tersebut ke Rajmata dan terungkap bahwa surat tersebut dikirim oleh Gayatri yang berisikan pengakuan cintanya pada Indravadhan. Di sisi lain, Damyanti meminta Gayatri bersiap karena Damodar akhirnya setuju untuk menikahi Gayatri. Sementara itu, Govind Seth menerima pesan dari Indravadhan yang mengajaknya bertemu di Rajmahal.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Sabtu 28 Juli 2018.

Gayatri menayakan tentang pertunangannya pada Govind Seth. Namun, Govind Seth tidak menjawab. Ia malah pergi meninggalkannya. Sementara itu, Rajmata mengunjungi rumah Govind Seth. Ia meminta Gayatri untuk menikah dengan Indravadhan. Govind Seth pun menerima lamaran itu dan memutuskan menikahkan putrinya dengan Indravadhan.

Govind Seth bertemu putrinya dan menyerahkan surat yang dikirimnya untuk Indravadhan. Ia mengatakan dirinya telah memenuhi semua keinginan putrinya. Di sisi lain, Indravadhan sedang menuliskan ungkapan cintanya untuk Sulakshana, istrinya yang sudah meninggal di buku diary-nya. Sementara, Gayatri memimpikan dirinya menjadi ratu Indravadhan. Kemudian, para pendeta mengunjungi Govind Seth untuk melaporkan tentang hari baik yang telah dicocokkan antara Indravadhan dan Gayatri. Mereka mengatakan padanya bahwa pernikahan keduanya harus dilakukan 12 hari lagi atau hanya bisa terjadi setelah enam bulan.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Sabtu 28 Juli 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait