Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 30 Juli 2018 Episode 8

Christiya Dika Handayani | 29 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 30 Juli 2018.

Indravadhan terperangah mengetahui Gayatri sebagai pengantin yang akan dinikahinya. Ia berpikir bahwa Gayatri dan keluarganya telah merencanakan hal tersebut sebelumnya. Di sisi lain, Kuwar menempatkan laki-laki di balkon dan memintanya mengarahkan pistolnya pada Indravadhan. Pria ittu pun mencari kesempatan untuk menembak Indravadhan, tetapi ia tidak cukup keberanian untuk melakukannya. Kuwar mengatakan pada Govind Seth bahwa ia akan merawat Gayatri dengan benar.

Kuwar Rani berkomplot untuk melawan Gayatri dengan menuduhnya telah melakukan kejahatan. Saat diminta melakukan puja, Kuwar Rani sengaja memadamkan api dan mengklaim hal tersebut sebagai pertanda. Namun, Rajmata mengatakan itu bukan lah pertanda, melainkan hanya angin. Indravadhan memarahi dan menghina Govind Seth. Di sisi lain, anak buah Kuwar mencoba membunuh Indravadhan dengan menjatuhkan patung ke kepalanya. Gayatri yang melihat hal tersebut, langsung menarik Indravadhan menjauh dari tempat itu dan menyelamatkan hidupnya.

Kuwar dan istrinya berencana menghancurkan pernikahan Indravadhan dan Gayatri. Ia juga memiliki rencana untuk membunuh Indravadhan. Kuwar Rani mencamput beberapa bahan dalam kunyit yang akan dipakaikan di wajah Gayatri. Sementara itu, Kuwar menyuruh anak buahnya membuat jebakan untuk Indravadhan.

Kunyit yang dipegang Kuwar Rani jatuh ke kakinya sendiri. Kunyit yang telah dicampur racun itu menyebabkan sensani terbakar dan hal itu membuat Kuwar Rani pergi meninggalkan tempat kejadian. Kakak ipar Gayatri memanfaatkan kesempatan itu dengan mengatakan bahwa jatuhnya kunyit tersebut adalah pertanda besar. Di sisi lain, pelaku telah mengatur perangkap untuk Indravadhan. Akankah Indravadhan mengetahui bahwa orang yang merencanakan pembunuhannya adalah pamannya, Kuwar Singh?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 30 Juli 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait