Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabtu 28 Juli 2018 Episode 291

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 28 Juli 2018. 

Pendeta yang menikahkan Prita mengatakan betapa beruntungnya dia mendapatkan seorang suami seperti Abhi. Abhi tercengang ketika dia melihat Pragya berpakaian seperti pengantin wanita. Abhi dan Pragya duduk di seberang api untuk menikah ketika orang yang membantu mereka di hutan, tiba. Orang tua itu mengatakan pada Abhi bahwa pembunuh bayaran datang ke rumahnya dan mereka mencarinya di hutan ini. 

Abhi menjanjikan Pragya untuk membuatnya bahagia dan Pragya yakin Abhi mencintainya lebih dari orang lain di dunia. Abhi dan Pragya menyelesaikan semua ritual pernikahan. Sementara itu, salah satu pembunuh bayaran memberitahu Aliya dan Tanu bahwa ia telah menemukan Abhi dan Pragya. Pembunuh bayaran juga memberi tahu bahwa Abhi dan Pragya menikah di kuil di hutan. 

Abhi dan Pragya mencoba melarikan diri dari para pembunuh bayaran yang mengejar mereka di hutan. Sementara itu, seorang pembunuh bayaran menemukan Abhi dan Pragya dan mencoba membunuh mereka tetapi Abhi berhasil merebut pistol dari tangan si pembunuh.

Sinopsis Lonceng CintaANTV hari ini Sabtu 28 Juli 2018. 

Pembunuh bayaran mengikat Abhi dan Pragya dengan tali dan memutuskan untuk membunuh mereka tanpa penundaan. Abhi, bagaimanapun, mencoba untuk melarikan diri. Abhi melempar pasir ke arah pembunuh bayaran dan mulai berlari, tetapi preman menangkapnya dan menodongkan pistol ke Abhi.

Polisi tiba pada saat yang sama dan para pembunuh mulai berlari. Polisi memperingatkan para pembunuh untuk menyerah dan membebaskan Abhi dan Pragya tetapi para pembunuh menolak membebaskan mereka. 

Abhi dan Pragya mengendarai mobil setelah melarikan diri dari para pembunuh. Pragya tiba-tiba menjadi tegang dan mengingat saat Abhi kecelakaan. Abhi, pada saat yang sama, menyadari bahwa rem mobil mereka tidak berfungsi dan mencoba menghentikan mobil. Abhi memberitahu Pragya untuk keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 28 Juli 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait