Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 31 Juli 2018 Episode 8

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 31 Juli 2018.

Sambil menunggu tangganya dihiasi mehandi, Gayatri memikirkan masa depannya bersama Indravadhan. Di sisi lain, Indravadhan berbicara dengan foto-foto Sulakshana dengan mengatakan bahwa ia akan segera menikahi gadis lain. Indravadhan mengukir huruf 'S' di dadanya sebagai bentuk ungkapan cinta mendalamnya untuk mendiang istrinya, Sulakshana. Sementara itu, Badi Raani maa dan Raj Mata mengunjungi rumah Govind Seth. Badi Raani maa mengatakan pada Govind Seth bahwa ia perlu mendiskusikan soal pernikahan.

Raj Mata kemudian memberi tahu Badi Raani Maa bahwa dirinya dan Govind Seth telah membuat kesepakatan. Gayatri yang mendengarkan percakapan mereka dari balkon, diminta untuk tidak menguping pembicaraan orang tua. Gayatri lalu meninggalkan tempat itu dan membuatnya tidak dapat mengetahui kebenarannya. Govind Seth lantas menjelaskan kesepakatan yang ia dan Raj Mata buat pada Badi Raani Maa. Mendengar ini, Badi Raani Maa terperangah.

Kuwar dan Kokila memiliki rencana untuk menyakiti Indravadhan secara emosional. Kuwar ingin membunuh Indravadhan dengan meminta anak buahnya memasukkan peledak dari kelapa ke pernikahan Indravadhan. Di sisi lain, Badi Raani Maa melihat penjaga membawa kelapa peledak itu dan memintanya untuk memberikan kelapa tersebut kepadanya. Sementara itu, Indravadhan dan Gayatri hampir tiba di tenda pernikahan mereka. Namun, Indravadhan justru marah melihat tendanya. Apa yang membuat Indravadhan marah?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 31 Juli 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait