Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Selasa 31 Juli 2018 Episode 34

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikuts sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 31 Juli 2018. 

Prita dan keluarganya bersikap hati-hati pada Janaki. Setelah sadar dia masih terlihat lemah dan tidak mengingat kejadian kebakaran. Prita juga meminta Shrishti tidak bertanya terlalu banyak pada Janaki. 

Janaki tiba-tiba berlaku aneh dengan mengatakan apakah Prita dan Shrish benar-benar anak dari Sarla karena mereka berdua terlihat sangat cantik. Janaki kehilangan sebagian ingatannya. 

Kemudian, keluarga Prita tiba di pesta dan Sarla memberikan salam kepada semuanya. Perayaan dimulai dan di tengah pesta Karan melihat Prita tersenyum bahagia bersama nenek. Dia tiba-tiba kebingungan karena ikut merasa bahagia dan tersenyum. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 31 Juli 2018. 

Janaki bertemu Shileen dan memanggilnya. Shirleen khawatir jika Janaki mengingat kejadian sebelum kebakaran. Namun saat menyapanya, Janaki mengatakan mengingatnya karena mereka bertemu di acara Sarla baru-baru ini. 

Prita sedang bersama Prithv dan melihatnya seperti sedang memikirkan sesuatu. Prita bertanya apa yang mengganggu pikirannya. Prithvi mengatakan dia memikirkan Janaki, katanya Janaki sudah seperti keluarga dan dia akan mencarikan dokter terbaik untuk mengobati Janaki. Prita memuji kebaikan Prithvi saat mendengarnya. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 31 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait