Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 31 Juli 2018

Andira Putri | 31 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 31 Juli 2018.

Erland keluar dengan pakaian rapi. Putri terus memandangi Erland lalu menyuruhnya untuk berganti pakaian. Erland terkejut dan mempertanyakan tujuan Putri.

Milka menemani Yulita yang tengah tegang. Meski tegang, Yulita telah tampil cantik dengan kebaya putih. Milka berusaha menenangkan Yulita dan mengajaknya bercanda.

Andra galau sekaligus bingung setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Andra teringat pertemuan awal dengan Reza. Andra baru sadar jika ia sejak awal memang merasa dekat dengan Reza. 

Sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 31 Juli 2018.

Andra kemudian khawatir soal perasaan Ceu Dedeh. Andra memikirkan bagaimana jika Ceu Dedeh tahu Reza akan menikah lagi dengan Yulita.

Milka menelepon Hiro sambil menggodanya. Milka juga bercerita tentang keinginan Yulita. Milka dan Hiro diminta bertunangan setelah Yulita menikah.

Andra berdoa di masjid lalu bertemu Ustadz Iyus. Andra menuturkan keluh kesahnya. Ustadz Iyus menjelaskan bahwa Reza tidak bersalah soal hal tersebut.

Andra berusaha menelepon Ceu Dedeh, tetapi tidak diangkat. Ponsel Ceu Dedeh ternyata tertinggal di rumah. Ceu Dedeh sudah berangkat naik mobil bersama Rojak dan Nyak Ida. Sementara Hiro serta Ali menemani naik motor. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 31 Juli 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait