Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 1 Agustus 2018 Episode 9

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 1 Agustus Juli 2018.

Kuwar dan Kokila memiliki rencana untuk menyakiti Indravadhan secara emosional. Kuwar ingin membunuh Indravadhan dengan meminta anak buahnya memasukkan peledak dari kelapa ke pernikahan Indravadhan. Di sisi lain, Badi Raani Maa melihat penjaga membawa kelapa peledak itu dan memintanya untuk memberikan kelapa tersebut kepadanya. Sementara itu, Indravadhan dan Gayatri hampir tiba di tenda pernikahan mereka. Namun, Indravadhan justru marah melihat tendanya. Apa yang membuat Indravadhan marah?

Tepat saat Raj Mata menempatkan kelapa ke pangkuan Gayatri, secara tidak sengaja kelapa itu jatuh dan pecah. Ternyata, di dalamnya terdapat sebuah bom. Semua orang yang melihat bom itu terkejut. Raj Mata lantas meminta Indravadhan menjauh dari bom itu.

Indravadhan dengan cepat mengambil bom dan tepat saat ia akan meninggalkan tempat untuk melempar bom, Gayatri memegang tangannya. Indravadhan meminta Gayatri melepas tangannya, akan tetapi Gayatri menolak dengan mengatakan kini hidupnya telah tergabung dengan Indravadhan. Ia tidak akan melepas tangan Indravadhan dalam keadaan apa pun.

Indravadhan dan Gayatri buru-buru membuang bom tersebut. Namun, tak lama setelah mereka pergi, para tamu mendengar suara ledakan. Kuwar dan Kokila tersenyum mendengar bunyi ledakan itu. Akankah Indravadhan dan Gayatri baik-baik saja?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Rabu 1 Agustus 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait