Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 2 Agustus 2018 Episode 10

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 2 Agustus Juli 2018.

Indravadhan membuka lukisan Gayatri untuk menyambutnya. Raj Mata meminta dilakukan ritual penyambutan untuk Gayatri. Di sisi lain, Kokila menyiapkan perangkap dengan menambahkan paku di bunga yang akan dilewati Gayatri. Gayatri lalu berjalan di atas hamparan bunga tanpa suara kesakitan. Namun, saat ia keluar dari hamparan bunga itu, terlihat jejak darah. Kokila mengklaim ini sebagai pertanda.

Kokila dan Kuwar menyuap pendeta dan memintanya menyampaikan pesan palsu pada Indravadhan dan Gayatri bahwa mereka tidak dapat hidup bersama selama lima hari. Seluruh anggota Raj Mahal yang tertipu, meminta Gayatri tinggal jauh dari Indravadhan selama lima hari. Di sisi lain, Indravadhan mengungkapkan kemarahannya pada foto Sulaksana dengan mengatakan ia tidak memiliki cinta untuk Gayatri. Sementara itu, Gayatri memutuskan bertemu Indravadhan untuk melakukan ritual pemakaian sindur yang belum selesai.

Setelah diberi tahu soal dapur, Gayatri diminta menyiapkan makanan untuk keluarga Raj. Gayatri lalu memutuskan untuk menyiapkan hidangan vegetarian. Raj Mata yang mengetahui hal ini meminta pelayan untuk mengubah makanan yang disajikan pada keluarga Raj. Selama makan, Raj Mata memberi pujian pada Gayatri dengan mengatakan masakannya yang disiapkannya sangat lezat. Namun, Gayatri yang menyadari dirinya baru saja makan daging, mulai muntah. Ini membuat Indravadhan marah dan meninggalkan meja makan.

Gayatri menghukum dirinya sendiri dengan tetap lapar karena membuat Indravadhan tidak sarapan. Di sisi lain, saudara Gayatri berkunjung untuk memintanya pulang menyelesaikan beberapa ritual. Sementara itu, Indravadhan menolak untuk meresmikan Raj Bhog karena saat ini Raj Mahal masih memiliki pinjaman besar. Saat itu Gayatri muncul dan mengatakan Raj Bhog pasti akan diresmikan dan ia sendiri yang akan bertanggung jawab atas hal itu.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 2 Agustus 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait