Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 1 Agustus 2018

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 1 Agustus 2018.

Di dalam rumah Milka, Rimba dan Finny sebagai MC mempersilahkan penghulu memulai. Reza lalu mengangkat tangannya dan bilang pada Milka, Rimba dan semua tamu yang hadir, kalau ia ingin mengatakan sesuatu pada Yulita. Semua kaget dan bingung apa yang akan disampaikan Reza.

Reza berbincang berdua dengan Yulita. Reza kelihatan tegang dan mulai berbicara dengan hati-hati. Reza meminta maaf bahwa ia baru tahu kenyataan ini semalam. Ia mengaku tidak ada maksud untuk mempermainkan Yulita atau semacamnya. Yulita semakin penasaran.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 1 Agustus 2018.

Para hadirin gelisah menunggu Yulita dan Reza kembali. Ketika itu, Yulita yang baru kembali mengatakan pada semua orang bahwa acara selanjutnya adalah pertunangan Hiro dan Milka.

Emosi Erland hampir meledak di acara itu. Putri yang sejak awal mendengar hal ini juga kaget. Tetapi, ia sudah secepatnya mengantisipasi. Putri meminta Erland menahan emosinya karena ini baru pertunangan. Erland masih bisa merebut Milka.

Hiro dan Milka berhadap-hadapan. Hiro lalu menyematkan cincin ke jari Milka dan begitu sebaliknya. Yulita mengajak para hadirin bertepuk tangan.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 1 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait