Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 2 Agustus 2018

Panditio Rayendra | 2 Agustus 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 2 Agustus 2018.

Amanda datang ke rumahnya Milka. Sebagian tamu, saudara-saudara masih ada dan pada menunggu Yulita keluar. Amanda ngamuk-ngamuk, marah sama Hiro. Amanda bilang pada Hiro, kamu lupa sama wasiatnya Adinda.

Hiro berusaha menenangkan Amanda. Amanda terus kalap dan minta Hiro batalkan pertunangan sama Milka. Hiro terus membawa Amanda ke mobilnya. Minta Amanda masuk, Amanda terus berteriak marah ke Hiro.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 2 Agustus 2018.

Yulita keluar dari kamarnya dan tanya ke Milka ada apa. Kok dia denger ribut-ribut. Milka cerita Amanda yang protes atas pertunangan Hiro dengan Milka. Yulita kaget dan prihatin.

Reza dan Ceu Dedeh ngobrol sama Andra. Juga ada Rozak dan Nyak Ida. Andra juga setuju sama mamahnya. Ceu Dedeh bilang dia diceraikan sama Reza juga nggak apa-apa. Reza bingung, dia tentu saja tak semudah itu menceraikan Ceu Dedeh.
Toni dan anak-anak Meteor sampai di markasnya Bedog dan cerita dia kenapa pernikahannya Reza ngga jadi. Bedog kesal. Jadi Reza alias Nirwan udah ketemu sama Ceu Dedeh.

Vito di rumahnya lagi cerita sama Astuti dan Romi bahwa dia didatangi Bedog yang menyangka dia adalah anaknya Astuti dan Bedog. Astuti kaget dan menjelaskan ke Romi masa lalunya. Romi bilang ke Astuti bahwa sebaiknya Ali harus tahu siapa ayah kandungnya.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 2 Agustus 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait