Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 3 Agustus 2018 Episode 11

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 3 Agustus Juli 2018.

Gayatri menghukum dirinya sendiri dengan tetap lapar karena membuat Indravadhan tidak sarapan. Di sisi lain, saudara Gayatri berkunjung untuk memintanya pulang menyelesaikan beberapa ritual. Sementara itu, Indravadhan menolak untuk meresmikan Raj Bhog karena saat ini Raj Mahal masih memiliki pinjaman besar. Saat itu Gayatri muncul dan mengatakan Raj Bhog pasti akan diresmikan dan ia sendiri yang akan bertanggung jawab atas hal itu.

Gayatri mulai pusing saat ia menjelaskan pada Indravadhan soal masalah yang terjadi saat sarapan. Indravadhan memegang Gayatri yang hampir terjatuh dan dilihat anggota keluarganya yang lain. Terungkap disitu bahwa Gayatri belum makan sejak pagi karena ia adalah seorang vegetarian. Di sisi lain, Gayatri bersiap berangkat ke rumahnya untuk mendapat berkar dari Badi Raani Maa. Di acara itu, saree yang menutupi kepalanya jatuh. Sementara itu, Indravadhan menolak menjemput Gayatri dari rumahnya setelah ia mengetahui janji yang telah dibuat ibunya.

Indravadhan memberitahu Raj Mata jika ia belum memberi sindoor di dahi Gayatri. Ia pun mengatakan tidak akan pernah memberinya sindoor. Raj Mata yang kaget tidak bisa berkata apa-apa. Di sisi lain, Kuwar memberitahu Kokila bahwa putra mereka akan membalas dendam pada Gayatri yang telah menghinanya. Sementara itu, Gayatri mengendarai sepeda sendirian tanpa keamanan apa pun. Ia lalu bertemu dengan beberapa penjahat. Gayatri yang pemberani ini langsung mengambil batu dan membuat penjahat itu marah. Di saat yang sama, Indravadhan muncul dan menyelamatkan Gayatri.

Gayatri menyiapkan hidangan untuk Raj Bhog. Setelahnya, Gayatri melihat Indravadhan sedang berlatih menembak. Saat itu, ia menertawakan seorang penjaga yang berdiri di dekatnya karena kumisnya yang lucu. Hal ini pun menarik perhatian Indravadhan. Ia pun memutuskan untuk memberi sedikit pelajaran untuk Gayatri. Indravadhan lalu menyerahkan senapannya pada Gayatri. Ia meminta Gayatri menembak sasaran. Tangan Gayatri yang gemetar menunjukkan dirinya tidak ingin belajar menembak. Saat Indravadhan menarik pelatuk, Gayatri justru berbalik dan memeluknya. Di sisi lain, Kokila mencampur semacam bubuk ke dalam air gelas dan menunggu Gayatri meminumnya. Akankah Gayatri meminum air yang diberikan Kokila yang telah diletakkan di kamarnya?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 3 Agustus 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait