Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018

Panditio Rayendra | 3 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018.

Reza memberitahu ke Yulita kalau Ceu Dedeh bersikeras minta dia ceraikan Ceu Dedeh. Yulita mau kan nikah sama dia. Yulita langsung bilang dia tetep ngga mau, Kasihan sama ceu Dedeh. Rimba mendesak Yulita supaya melanjutkan pernikahan dengan Om Reza.

Erland di rumahnya masih kesal. Dia ngga peduli, pokoknya Hiro ga bisa dibiarkan enak-enakan sama Milka. Dendamnya harus dituntaskan. Putri berusaha menenangkan dan bilang dia ada ide, dia mau memanfaatkan Amanda.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018

Sasya dan Bu Irena udah sampai di rumah. Ngomongin gagalnya pernikahan Yulita dan Reza. Sasya jadi keinget sama pernikahannya yang gagal sama Gerry. Sasya ngga mau gagal nikah sama Vito.

Ali lagi dalam perjalanan pulang sama Finny. Finny ngajak makan dulu karena dia lapar dan tadi di rumah Milka ga sempet makan karena situasi yang heboh.. Ali setuju. Tapi kemudian kelihatan sama anak Meteor.

Rimba yang kesal sama Ali tampak melamun di kamarnya. Milka melihatnya dan tanya kenapa sih kok murung. Masih mikirin mama? Rimba bilang iya dan sekarang nambah-nambah kesal. Sama Ali..

Erland menelpon Amanda. Lalu  kasih idenya Putri ke Amanda. Sehingga keluarganya Milka terutama Rimba akan percaya bahwa Hiro ngga baik buat Milka.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait