Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Hari Ini Selasa 21 Agustus Episode 49

Panditio Rayendra | 20 Agustus 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Selasa 21 Agustus Episode 49

Ikut pesugihan mati tertimbun sampah dan mayat ditelan buaya

 
Sri dan Gatot sepasang suami istri yang hidup serba kekurangan. Gatot seorang penjual bakso yang dagangannya selalu sepi hingga ia terjerat utang pada rentenir. Suatu saat Gatot harus lari dari kejaran penagih hutang dan sembunyi di tempat pembuangan sampah yang sedang akan dibakar. Naas Gatot tanpa sengaja ketumpahan minyak saat bersembunyi dan ikut tersulut api saat pembakaran sampah. Gatot menjerit kepanasan, namun beruntung warga sempat menyelamatkannya hingga cideranya tidak fatal. Gatot dibawa ke RS dan makin kesulitan karena tak punya biaya untuk membayar RS. Terpaksa Sri yang harus mencari pinjaman untuk biaya RS. Sejak itu Gatot bertekad tak mau hidup miskin dan terhina lagi.

Gatot pergi ke paranormal dan melakukan pesugihan ngipri buaya gaib. Sejak itu perekonomian keluarga Gatot membaik. Dagangan bakso Gatot juga makin ramai dan maju. Tapi harta kekayaan yang diperoleh dangan jalan bermaksiat pada Tuhan tentu akan membawa akibat buruk. Setiap Sri hamil ia selalu keguguran, karena ternyata Gatot sudah membuat kesepakatan keji dengan buaya gaib, bahwa mengorbankan anak Gatot adalah harga untuk semua kekayaan yang Gatot terima. Sri yang tak tau apa apa berusaha sabar dan ikhlas, setiap ia kembali hamil dan kehilangan janinnya.

Suatu saat Sri shock saat tak sengaja mengetahui perbuatan sesat suaminya. Sekuat tenaga ia berusaha menyadarkan Gatot namun selalu berujung pada kemurkaan Gatot. Bahkan ibu Sri yang tinggal di rumah mereka sampai jadi korban ketika berusaha membujuk Gatot bertaubat. Sri makin terpuruk karena berulang kali kehilangan anak dan kini harus kehilagan ibunya. Hingga suatu saat Sri tak kunjung hamil lagi karena kondisi yang sudah lemah. Gatot panik dan berusaha melawan ketika buaya gaib menagih janji padanya. Apa yang ditanam selalu itu yang akan dituai. Gatot pun diserang Buaya pesugihannya, Gatot lari ketakutan dikejar Buaya itu, Gatot mati tertimbun sampah dan menjadi mangsa buaya.

Semua menjadi pelajaran yang berharga dan Ustadz  mengingatkan jangan sampai menyekutukan Allah karena dosa besar dan balasan nya di dunia dan akhirat. Sri hanya bisa berusaha ikhlas setelah kehilangan yang bertubi tubi. Ia memohonkan ampunan pada Allah atas kesesatan dan dosa almarhum suaminya dengan melakukan berbagai kebaikan.

Pemain Ganjaran Hidup Hari Ini Selasa 21 Agustus Episode 49

1. Chacha Takya sebagai Sri

2. Rico Verald sebagai Gatot

3. Anof Zulfania sebagai Ningsih

4. Frangky sebagai Mbah Karso

Demikian Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Selasa 21 Agustus Episode 49

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait