Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 25 September 2018

Panditio Rayendra | 25 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 25 September 2018

Reza kaget karena jendela diketok dari luar. Reza buka tirai, kaget, Vino dan Revan. Bimo di situ juga. Reza disuruh bukain jendela. Reza bukain. Mau apa? Reza nggak mau kalau diajak kabur lagi, daripada Sonya ngamuk. Vino heran. Suruh Reza bawain ini. Ternyata semua perlengkapan buat mijit bayi, boneka dll. Reza bingung. Tapi balkon lumayan tinggi. Ibu yang ngajar, nggak bisa naik. Reza kaget, ini nyulik pengajarnya? Vino suruh Reza bantu.

Sonya gendong Cinta, dengan Robert, baru dari belanja. Robert yang bawain. Robert tanyain Sonya udah ngomong sama Reza belum? Sonya lagi ngambek, masa suami ninggalin istri, nggak pamit, diam diam, balik pagi. Robert ngaku sudah capek, kalau nemeni belanja.
Sonya sudah mau ketuk, tapi dengar suara didalam. Mijitnya pelan mas. Yang lembut, dll. Sonya sakit hati. Sonya mau ambil kunci. Robert heran. Sonya jelasin Reza selingkuh di dalam. Robert kaget. Sonya ambil sapu, Sonya nggak terima, selingkuh di rumahnya. Sonya buka pintu, dan labrak.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 25 September 2018.

Semua yang di dalam kamar, pada freeze, dengan posisi kocak semua. Reza nyengir bingung. Robert ngintip, ini apaan? Sonya dekatin, ini apa? Boneka bayi? Ini mbak siapa? Pengajar bilang kalau ngajarin massage bayi. Reza nyengir karena ketauan. Sonya masih heran. Tapi ini kenapa bisa masuk? Sonya ngeliat Revan dan Vino, kalian pasti kerjaannya. Revan langsung kabur dari jendela.

Tempat jualan bunga. Dara heran, kenapa diajak ke situ. Tapi Laras nunjukin buqet, ini kan ada logo, tinggal cari aja toko bunga di google, inisialnya yang mirip begini, memang ada beberapa. Tapi ini kan yang paling deket daerah Dara. Dara benerin juga. Laras minta tolong, buat cek siapa yang ngirim ini.

Vino bawa Revan. Intinya Revan harus jelasin ke Laras, karena Laras bisa ngambek nanti. Revan harus tanggung jawab. Tapi Laras nggak ada kan. Vino manggil manggil Laras, tapi pembantu ngasih tau kalau Laras belum balik. Padahal sudah malam. Revan pura pura mau ngasih tau tips, buat naklukin istri.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 25 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait