Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 25 September 2018

Panditio Rayendra | 25 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 25 September 2018

Rimba dan Hariman sudah sampai di rumah dan mencari Milka tapi nggak ada. Tanya ke dua anak meteor dan dikasih tahu lagi ke mini market beli es krim. Nggak lama kemudian Milka muncul sama Keysa dan Agil.

Emon masuk ke ruangannya. Kei melihatnya. Menatapnya masih berusaha mengenali atau mengingat Emon. Emon lalu duduk dan tersenyum. Lalu Emon bilang ke Kei, ya udah, anggap aja aku bukan orang yang kamu kenal, kita kenalan dulu yuk.

Milka protes keras atas ucapan Rimba. Dia ga akan pernah bisa mencintai Erland, karena dia mencintai Hiro. Rimba dengan keras dan tegas bilang bahwa cinta Milka kepada Hiro terlarang. Tidak boleh diteruskan.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 25 September 2018.

Erland, Putri dan Billy sampai di rumah. Putri bilang kebebasan Erland harus dirayakan nih. Erland setuju. Lalu Erland menelepon Eka. Eka lagi di jalan sama Rico dan Thomas. Mau ke beskem meteor. Eka kaget denger dapet telpon dari Erland.

Tari dan Andra di kamar berduaan. Tari cerita soal dua kali aksinya sama Finny dan Mawar. Dia senang bisa membela kebenaran bareng-bareng sesama cewek. Andra ikut senang tapi tetap wanti-wanti tari nanti kena tendang atau pukul lagi.

Milka masuk ke kamar dan nangis. Kesya juga ikut nangis. bilang dia ngag ngerti kenapa kak Rimba ngelarang kak Milka sama kak Hiro.. Milka tersenyum dan bilang Kesya masih kecil ga akan ngerti.

Milka udah bener-bener kayak ibu kandungnya Kesya. Sikatin giginya. Cuci muka. Terus wudhu. Keysa mau sholat bareng Milka. Kesya sambil bawel ngomong-ngomong. Kembali Kesya bilang kalau Milka mirip banget sama mamanya.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 25 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait