Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 26 September 2018

Binsar Hutapea | 26 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit hari ini Rabu 26 September 2018.

Pak Edi dan Bu Irena keluar dengan sedih. Bu Irena bahkan menangis. Nyak Ida tanya kenapa. Bu Irena menjawab karena Kei masih tetap tak ingat pada mereka.

Tari berjalan di catwalk dan berganti pakaian yang berbeda. Para hadirin memberikan apresiasinya. Finny berada di antara hadirin sesekali memotret Tari. Ketika selesai, seorang produser iklan menghampiri Tari.

Bono cerita ke teman-temannya soal Erland yang bebas, dan soal Hariman yang masih hidup. Erland disebut bisa lepas karena Hariman masih hidup. Mereka pun kaget.

Tari bertemu klien lalu mengobrol dengan Finny. Mereka perlu tiga model. Teringat Mawar, Tari lalu meneleponnya dan menyuruhnya datang ke tempat itu sekarang juga.

Sinopsis Anak Langit hari ini Rabu 26 September 2018.

Rimba mengecek laptop Milka dan iseng membuka Sosmed, tapi yang muncul bukan akunnya Milka karena terakhir Milka yang pakai. Rimba terbengong dan curiga. Akun siapa ini?

Bude Merry sedang di rumahnya yang mewah. Rumah orang tua dari Kesya. Sopirnya datang membawa beberapa orang berbadan tinggi besar. Bude Merry ingin membayar mereka untuk mencari Kesya.

Wibowo sampai di rumahnya Erland. Wibowo sebagai seorang ayah tentu saja senang Erland bisa keluar dan mempertanyakan apa benar Hariman masih hidup. Erland membenarkan.

Wibowo datang ke asrama dan meminta bertemu Hiro, penting. Akhirnya diizinkan. Mereka mengobrol di beranda. Wibowo bercerita kabar gembira tentang Erland. Dia sudah bebas karena gugatannya dicabut oleh Rimba dan Hariman. Hiro lega.

Sinopsis Anak Langit hari ini Rabu 26 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait