Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 2 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018.

Rani dan Ningrum sudah mumet, tidak bisa berpikir lagi. Rani mau bertanya langsung pada Laras saja, karena ini bukan lagi kejutan, tapi Laras sengaja menyembunyikan.

Rani dan Ningrum kemudian meminta Samsul mengorek informasi dari Laras. Mereka ingin tahu soal kehamilan Laras dan kenapa ia tidak memberi tahu semua orang soal kehamilnya. Samsul bingung, kenapa keduanya tidak bertanya langsung pada Laras saja.

Dara tidur, kemudian dipanggil Leon. Baru mau bersikap manis, Dara keburu memunggungi Leon. Leon berusaha menggelitiki Dara, tapi ia tidak bereaksi. Leon mengira Dara pasti capek.

Vino mengamati Laras yang sedang membuat susu agar tidurnya lebih nyenyak. Vino lalu membikin cek list di ponselnya. Susunya bukan susu ibu hamil. Vino lantas mengeker pakai tangan, kira-kira perut Laras dari samping kelihatan buncit tidak. Vino beranggapan tidak buncit.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018

Vino terus memerhatikan Laras. Ia berpikir salah satu pertanda hamil muda adalah morning sickness. Tapi di pagi hari Vino tidak melihat tanda itu.

Sonya mencari Reza. Dia tak berada di kamar. Sonya melihat Reza ternyata berselonjor di bawah lantai, menyandar pada sofa. Sonya memerhatikan dan mendekati. Reza pegal jarinya karena mencari teman-teman Sonya untuk di-invite.

Sementara itu, Leon mencari Dara. Ia mengira Dara sedang masak karena ada suara di dapur. Leon sok romantis, tapi tidak sadar ternyata Ririn yang sedang masak. Leon jadi malu sendiri.

Dara sedang menyendiri. Dia tidak mau kelihatan marah di depan Leon, terlebih mama-papanya tadi datang untuk sarapan bareng. Dara lalu milih cabut ke kampus, menghindari Leon. Dara pusing.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 2 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait