Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 26 Oktober 2018 Episode 19

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Jumat 26 Oktober 2018 episode 19.

Durga memberi tahu Dr Dayal tentang upaya bunuh diri Shaurya yang palsu. Shaurya pun akhirnya sadar kembali. Ia pun meminta dokter untuk memberi tahu keluarganya. Melawan keinginan keluarga Shaurya, Durga menemui Shaurya dan mengakui cintanya padanya.

Durga meyakinkan Dr Dayal bahwa ia mencintai Shaurya. Durga pun memakai cincin pertunangan di jarinya dan mengatakan pada Shaurya bahwa Sakshi tidak akan pernah menerima hubungan mereka. Dr Dayal lalu menyeret paksa Durga. Di sisi lain, Shaurya memberi tahu teman-temannya bahwa ia akan segera memenangkan taruhan.

Durga mengatakan pada Shaurya jika Dr Dayal menentang hubungan mereka. Durga juga mengatakan tentang Sakshi yang memintanya pindah ke Amerika. Sementara itu, Dev berjanji untuk membuktikan bahwa Nitya dan Payal tidak bersalah. Sakshi memberi tahu Raima jika Durga tengah mempermainkan perasaan Shaurya.

Sakshi mengetahui jika Payal adalah kelemahan Durga. Di sisi lain, Dev mempertanyakan pada Durga apakah ia benar-benar mencintai Shaurya. Durga pun meyakinkan Dev bahwa ia telah jatuh cinta pada Shaurya, dan memintanya untuk tidak menyelidiki tentang masalah pribadinya. Sementara itu, Aakash juga mempertanyakan keputusan Durga untuk menikahi Shaurya.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Jumat 26 Oktober 2018 episode 19.

Durga dan Dr. Dayal mengunjungi rumah keluarga Goenka, di mana Sakshi menyarankan untuk menggelar pertunangan Durga dan Shaurya di hari yang sama. Kemudian, Sakshi memutuskan untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Durga. Sementara itu, Kangana ingin mengungkapkan hubungannya dengan Karan kepada keluarga.

Sakshi membawa Durga ke tempat asalnya dan menceritakan soal insiden masa lalunya. Sakshi mengenang saat ia dipaksa mengambil sepotong roti dari mulut anjing untuk kelangsungan hidupnya. Durga pun memutuskan untuk mempelajari segala hal tentang Sakshi. Aakash mengabaikan panggilan Durga saat melakukan salat.

Shaurya menjemput Durga untuk makan siang. Di sana, ia melihat Kangana dengan Karan. Sementara itu, Sakshi meminta seorang pendeta untuk memutuskan hubungan Durga dengan Shaurya. Di sisi lain, Aakash memutuskan untuk mengawasi Dr. Dayal dan Durga.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian  sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Jumat 26 Oktober 2018 episode 19.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait