Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 29 Oktober 2018 Episode 45

Panditio Rayendra | 29 Oktober 2018 | 15:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 29 Oktober 2018 Episode 45

SAHABATKU MEREBUT SUAMIKU DENGAN ILMU PENGASIHAN

CINTA hamil diluar nikah oleh TORA. Dia bersama ibunya menuntut pertanggung jawaban TORA. Tapi yang didapatkan oleh mereka justru penghinaan dari orang tua TORA. Ibunya CINTA yang terpukul oleh penghinaan itu kumat jantungnya hingga meninggal. CINTA yang sudah membuat aib di kampungnya juga diusir oleh warga. CINTA berniat mengakhiri hidupnya. Tapi GALUH muncul menyelamatkannya dari kematian. GALUH yang juga sahabat CINTA membawanya CINTA kerumahnya. Tapi saat itu puncak penderiaan CINTA yang sebenarnya. Karena CINTA baru mengetahui kalau TORA dijodohkan dengan GALUH. CINTA sakit hati dan dendam pada TORA dan GALUH. CINTA mengira GALUH sengaja membuatnya tetap hidup agar melihat pernikahan mereka. ditambah lagi kejadian di rumah itu membuat CINTA mengalami keguguran, maka semakin hebat lah penderitaan batin yang dirasakan CINTA.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 29 Oktober 2018 Episode 45.

CINTA lalu melakukan persekutuan dengan setan wanita yang juga menaruh dendam pada laki-laki. CINTA memakai ilmu pemikat untuk membuat TORA bertekuk lutut padanya. Akhirnya CINTA berhasil menikah dengan TORA dan mulai membalas dendam sakit hatinya pada GALUH dengan menyiksa GALUH dan membuat rumah itu bagaiman neraka bagi GALUH.

Puncak kejahatan CINTA terbongkat setelah CINTA mencuri bayi yang dilahirkan GALUH dan mengakui bayi itu sebagai anak yang dilahirkan. CINTA terusir dengan hina. Hantu wanita juga berbalik menyerang CINTA setelah gagal menyakiti GALUH yang sangat sholehah dan rajin ibadah. CINTA hampir mati diteror hantu. Justru GALUH kembali muncul menyelamatkan CINTA dan dengan ayat-ayat Alquran CINTA berhasil  melenyapkan para hantu jahat untuk selamanya. CINTA menyadari semua kejahatannya dan meminta maaf pada GALUH dan TORA. CINTA merelakan TORA dan GALUH untuk hidup bersama dan berjanji tidak akan pernah lagi mengusik kebahagiaan mereka. CINTA pun melangkah pergi meninggalkan TORA dan GALUH agar mereka bisa hidup bahagia untuk selamanya.

PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Senin 29 Oktober 2018 Episode 45
 

1.            Vanessa Angel sebagai Cinta

2.            Dea Lestari sebagai Galuh

3.            Kevin Andrean sebagai Tora

4.            Diar Hendryan sebagai Ratih

5.            Deden Bagaskara sebagai Yanto  

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait