Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 22 November 2018 Eps 83

Panditio Rayendra | 22 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018 Episode 83

DIGUNA-GUNA PELAKOR YANG MEREBUT SUAMIKU

Ayu datang ke rumah seorang warga, mau mijit. Tapi yang sambut Ayu ternyata suami. Ayu kaget, tanya istri si suami mana? Katanya yang mau pijit istrinya? Si suami malah rayu Ayu dan mau perkosa Ayu. Ayu berontak. Di saat bersamaan istri si suami muncul. Dia langsung kalap lihat  si suami lagi pelukan sama Ayu. Suami bilang, Ayu yang rayu dia. Si istri makin kalap, seret Ayu keluar rumah sambil teriak panggil warga. Warga pun bermunculan. Si istri bilang Ayu udah rayu suaminya. Ibu-ibu jadi sebel sama Ayu. Mereka pun lalu mau membawa Ayu ke kantor polisi. Juned muncul lerai warga, kenapa pada hakimin istrinya!? Si istri bilang Ayu rayu suaminya. Juned jadi geram, seret Ayu pulang ke rumah! Ajarin tuh pak istrinya!! Si istri dan warga terus ledekin Juned dan Ayu.

Sesampainya di rumah Juned marahin Ayu yang dianggapnya sudah membuat malu. Ayu pun  menjelaskan kejadian yang sebenarnya dan bilang jika dia terpaksa jadi tukang urut karena hingga kini Juned masih nganggur. Juned pun jadi bingung dan akhirnya pergi karena sumpek di rumah. Saat itulah Juned ketemu sama Siska yang tak lain mantan pacarnya. Juned lalu curhat soal keadaan keluarganya dan statusnya yang masih pengangguran. Siska yang ternyata masih menyukai Juned dan berharap Juned menjadi suaminya lalu menawarkan Juned kerja diperusahaannya. Juned senang dan langsung menerima tawaran Ayu.

Ayu kaget campur cemas begitu tahu Juned mau kerja sama Siska. Ayu pun lalu meminta Juned mencari pekerjaan lainnya. Namun Juned yang bingung cari kerja kemana lagi malah ngomelin Ayu. Juned pun memulai pekerjaannya bersama Siska. Siska yang emang masih menyukai Juned lalu menggunakan moment itu buat merayu Juned agar mau menikahinya. Juned menolaknya karena tidak mau mengkhianati istri dan anaknya. Siska karuan jadi geram dan kemudian meminta paranormal buat mengguna-guna Ayu.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018 Episode 83.

Sejak saat itu Ayu pun jadi sering dihantui hantu bule yang dikirim sama paranormal Siska. Ayu jadi ketakutan. Namun hantu bule bernama mister Ridolf itu terus menghantuinya. Puncaknya hantu bule yang merubah wujudnya jadi Juned akhirnya berhasil menghamili Ayu dan membuat Ayu melahirkan sosok gaib seperti tuyul. Juned jadi geram, menceraikan Ayu dan akhirnya menikahi Siska dan membawa kedua anaknya tinggal bersamanya. Sementara warga yang terprovokasi Siska akhirnya diusir dari kampungnya.

Ayu pun jadi terlunta-lunta di jalanan. Siska yang tidak ingin suatu saat Ayu merusak rumah tangganya dengan Juned lalu menculik Ayu dan membuangnya ke hutan. Ayu makin menderita. Namun saat itu Ayu ketemu dengan mbok Ciluk, sosok gaib utusan nyi roro kidul yang kemudian bantu Ayu mengatasi kesulitannya.

Ayu pun akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukannya. Hantu bule yang selalu menghantuinya lalu diusir sama mbok Cilung. Sementara itu kedua anaknya yang tidak kuat menghadapi sikap kasar Siska akhirnya kabur. Juned pun jadi cemas dan kemudian mencari kedua anaknya. Namun tidak ketemu.

Kedua anak Ayu terus mencari Ayu. Disatu moment mereka malah mau mengalami kecelakaan. Beruntung saat itu Ayu kebetulan lagi berada di TKP. Ayu pun lalu menyelematkan kedua anaknya. Kedua anaknya lega dan senang bisa berkumpul lagi bersama Ayu. Sementara itu Juned kembali ke rumahnya Siska. Saat itulah Juned mendengar percakapan Siska dengan paranormal yang lagi membahas soal hantu bule yang akan menghantui Siska. Siska jadi ketakutan dan tidak sengaja mengatakan soal semua siasat kejinya pada Ayu. Juned yang mendengar semua itu jadi marah dan akhirnya pergi meninggalkan Siska. Siska jadi kaget dan berusaha cari-cari alasan. Namun Juned tidak menggubrisnya.

Siska makin bingung dan malamnya Siska pun mulai dihantui sama hantu bule. Siska jadi depresi dan akhirnya menjadi gila. Sementara itu Juned lalu mencari istri dan kedua anaknya. Setelah sekian lama mencari, Juned akhirnya berhasil menemukan istri dan kedua anaknya. Juned pun lalu memohon maaf atas semua perbuatannya dan mengajak Ayu untuk rujuk. Ayu dengan besar hati memaaafkan Juned. Namun Ayu tidak mau rujuk. Juned jadi sedih dan akhirnya pergi sambil berpesan kepada Ayu untuk menjaga kedua anaknya. Ayu pun memulai lembaran hidup barunya bersama kedua anaknya dengan membuka prakter pijat pengobatan di kontrakannya.    

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 22 November 2018 Episode 83.
 
1. Reuben Elishama sebagai Juned

2. Ratu Felisha sebagai Siska

3. Shila Banyu sebagai Yuli

4. Shakira sebagai Naima

5. Ani Sirestu sebagai Mbok Cilung

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait