Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 27 November 2018 Eps 88

Panditio Rayendra | 27 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 88.

MERTUA DIAMBIL JIWANYA SEBAGAI SYARAT JIMAT PENARIK REJEKI WARUNG NASI
Joni kalah judi senilai 30 juta. Joni diminta untuk melunasi hutang. Joni mengacak-acak kamar, dan mencari kotak penyimpanan uang di warung Ratni. Namun, Joni tidak menemukan uang. Ratni menegaskan bahwa Ratni tidak memiliki banyak uang karena warung sedang sepi. Sehingga tidak ada pemasukan.
Jodi mengajak Ratni ke rumah Ibunya, yang sama-sama memiliki warung nasi. Bedanya warung nasi Nur lebih laris. Jodi meminta uang untuk pelunasan hutang judi. Namun, tidak diberikan oleh Nur. Nur diamuk Jodi tetapi dilindungi oleh Sofia. Jodi menjadi geram dan mendorong Nur hingga terjatuh. Ternyata Jodi masih kurang  puas, sampai rela menjual motor milik Sofia yang dipakai untuk mengirim katering makan.
Joni melihat selembaran pesugihan. Jodi dan Ratni akhirnya mengikuti sauminya ke tempat pesugihan. Di sana mereka diberi beras kuning di dalam sebuah kendi dan sodet kayu untuk untuk pesugihan yang akan diberikan kepada arwah penunggu. Seorang nenek tua dengan rambut putih, panjang yang mengerikan.

Sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 88.

Warung Nur dan Sofia menjadi sepi total. Ada yang melihat ulat dicampuran makanan. Ratni menjadi senang karena bisa menghancurkan warung nasi milik Ibu dan adiknya. Nur merasa curiga kalau Ratni menggunakan jimat penglaris. Ratni dijadikan tumbal untuk pelangris oleh Joni.
Ratni dan Joni yang sudah kaya raya, memiliki harta berlimpah, berubah menjadi congkak, sombong dan suka pamer kekayaan pada warga. Ratni pun menjadi gunjingan para warga.
Ada salah satu pembeli yang melihat sesajen. Ketika baca doa mau makan, ada cacing dimakanan buatan Ratni. Ibu-ibu dikerjai dan dihabisi oleh Ratni dan Joni, jasadnya dikubur di semak-semak.
Warga menghakimi Ratni yang menggunakan pesugihan. Namun, Sofia yang masih berbaik hati menolong mereka. Wajah dan rambut Ratni berubah seperti nenek-nenek dan dihujat warga. Dengan bantuan Sofia, centong dan beras kuning itu buang ke laut dengan daun kelor. Ratni pun taubat dan meninggalkan kehidupan masa lalunya. Ratni meminta maaf pada semua warga. Ratni pun memulai hidup baru, membuka warung bersama Sofia dengan cara halal. Namun Joni harus mati karena jantungnya diambil oleh nenek pesugihan.

 PEMAIN:

1. Ronald Gustav sebagai Joni

2. Citra Anggun sebagai Ratna

3. Gita Virga sebagai Sofia

4. Kartika Sari Daud sebagai Nur

Sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 88.

(des/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait