Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 27 November 2018 Eps 89

Panditio Rayendra | 27 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 89

ISTRIKU RELA AKU MENIKAH LAGI DENGAN JANDA KAYA UNTUK MENGURAS HARTANYA

Doan bekerja menjadi supir Kinanti, businesswoman yang kaya dan juga baik. Kinanti sudah menjanda, memiliki 1 anak, Chika dan tinggal bersama Anisa, adiknya. Saat ini Kinanti sedang mempersiapkan pernikahan keduanya dengan Faisal. Namun Doan yang memiliki istri bernama Manda selalu bikin kesalahan, hal ini disebabkan oleh Manda yang berambisi ingin menjadi seperti Kinanti. Gaya hidup Manda yang sok kaya dan tukang pamer, menuntut Manda untuk menguasai harta Kinanti. Dia pun menyuruh Doan yang sakit hati mau dipecat Faisal karena selalu telat menjemput Chika dan Anisa, yang disebabkan mobil dipakai mengantar Manda ke mana-mana. Untuk menyingkirkan Faial dan menguasai Kinanti, Manda bahkan rela Doan menikahi Kinanti dengan syarat Doan dilarang menyentuh Kinanti. Mereka pun menemui seorang untuk untuk minta pengasihan agar Kinanti mau tunduk sama Doan. Dukun memberikan siluman buto ijo dan memasang susuk pada Doan.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 89

Doan untuk melakukan ritual, membakar kemenyan dan makan kembang 7 rupa, Buto Ijo langsung datang dan menyirep Kinanti yang sedang tertidur. Keesokan harinya Kinanti langsung jatuh cinta sama Doan, dia tidak ingin berpisah sama Doan, Kinanti mulai lupa dengan janjinya bersama faisal, dan tidak peduli dengan Chika dan Anisa.

Anisa khawatir dan minta bantuan Faisal untuk menyadarkan Kinanti, tapi percuma, kekuatan sirep buto ijo begitu kuat dan membuat Kinanti makin menyukai Doan, dia tidak ingin jauh dari Doan. ANisa makin khawtair, dia minya Faisal untuk menjauhi Kinanti dengan Doan tapi Doan menyuruh siluman buto Ijo untuk mencelakakan Faisal.

Untuk menguasai seluruh harta Kinanti Manda menyuruh Doan untuk segera melangsungkan pernikahan dengan Kinanti. Kinanti nampak bahagia bisa menikahi Doan walau Chika dan Anisa tidak setuju, setelah pernikahan, Manda makin rakus menguasai smeua yang dimiliki Kinanti. Dia kuasai kamar Kinanti dan menempatkan Kinanti, Chika dan ANisa di gudang. Dia undang teman-temannya untuk arisan di rumah Kinanti yang dianggap rumahnya. Kinanti yang dikurung di gudang berusaha melarikan diri namun ketahuan, dia pun di pasung dan dipaksa menandatangani surat kuasa penyerahan semua hartanya Kinanti.

Mirah jadi kasihan, dia coba membebaskan Kinanti dan minta bantuan Faisal yang sudah sembuh untuk membawa Kinanti ke orang pinter, Kinanti bisa diselamatkan. Doan dipukuli warga menyadari perbuatannya dan berehenti pesugihan

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 27 November 2018 Episode 89

Asha Shara sebagai Kinanti
Median Maladi sebagai Doan
Puspita Sarry sebagai Manda
Saskiyantri Hidayat sebagai Anisa
Ratu Angeline sebagai Chika
Lulu Indroworo sebagai Mirah
Erman Sendja sebagai Faisal

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait