Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 28 November 2018 Eps 91

Panditio Rayendra | 28 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 91.

KIRIMAN MISTIS DARI SUAMI MANTAN NARAPIDANA

Okta adalah seorang suami yang tidak mengenal belas kasihan. Selain merampok, Okta juga tidak sungkan membawa kekasih gelapnya ke rumah. Lina (Istrinya) menjadi kesal, habis kesabaran Lina dan menuntut Okta untuk menceraikannya. Okta sendiri akhirnya harus mendekam di dalam penjara, karena harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

3 tahun kemudian Okta bebas dari penjara. Okta yang memang tidak mempunyai pekerjaan lain, lalu mengajak temannya untuk melakukan sandiwara perampokan. Korbannya ternyata Lina yang tidak lain mantan istrinya yang kini sudah menikah dengan Dimas. Okta pun berpura-pura menolong Lina dan Dimas dari aksi perampokan yang dilakukan teman-temannya. Dari perlakuan Okta membuat Dimas merasa berhutang nyawa. Dimas pun menawarkan Okta untuk tinggal di rumahnya dan bekerja di perusahaannya. Lina yang sudah lama mengenal Okta menjadi cemas dan curiga jika Okta akan melakukan pebuatan keji terhadap mereka. Lina pun meminta Dimas agar mempertimbangkan kembali keputusannya. Namun, Dimas bersikeras dengan keputusannya.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 91.

Kecurigaan Lina akhirnya menjadi kenyataan. Saat Dimas tidak ada di rumah, Okta memperlakukan Lina semena-mena. Okta juga merampas semua uang dan perhiasan milik Lina. Beruntung Dimas segera datang dan langsung memukul kepala Okta menggunakan guci. membuat Okta tidak sadarkan diri. Dimas dan Lina terkejut. Karena tidak ingin sampai masuk penjara, mereka pun akhirnya sepakat membuang tubuh Okta ke hutan.

Ternyata Okta masih hidup diselamatkan Puri, gadis suku pedalaman yang kebetulan melihat Okta dibuang ke tengah hutan. Puri yang mewarisi kesaktian dari leluhurnya mengobati Okta. Okta pun sembuh dan menjadi kagum pada kesaktian Puri. Okta yang ingin balas dendam kepada Lina dan Dimas lalu meminta Puri untuk mengajarkan kesaktiannya. Puri berkata tidak bisa kecuali Okta bersedia menjadi suaminya. Okta yang memang sudah gelap mata menyetujui persyaratannya. Okta pun menikah dengan Puri dan akhirnya memiliki kesaktian orang pedalaman. Okta yang  memang licik dan keji lalu menggunakan kesaktiannya untuk menjebak Puri sehingga terlilit akar pohon. Okta pun kembali ke desa dan kemudian menyantet Dimas sehingga Dimas tidak bisa menggerakan tubuhnya. Lina menjadi cemas dan melakukan berbagai cara untuk menyembuhkan Dimas. Namun, hasilnya selalu gagal, membuat Lina menjadi kebingungan. Sementara Dimas menjadi tersiksa dan kecewa kepada Lina setelah tahu jika Okta ternyata mantan suami Lina.

Lina menjadi sedih dan akhirnya memutusan untuk melaporkan semua perbuatan keji Okta ke Polisi. Namun, Okta menculik Puri dan kemudian membuangnya ke hutan. Saat itu Lina tidak sengaja mendengar tangisan seorang perempuan. Lalu Lina mencari sumber suara hingga akhirnya tahu sumber suara itu berasal dari Puri yang terlilit akar pohon. Lina lalu membebaskan Puri.

Puri lalu mencari Okta, ambil alih kembali ilmu yang sudah diberikannya dan kemudian menyantet Okta sehingga hidup Okta menjadi tersiksa. Okta pun berusaha memohon ampun kepada Puri. Namun, Puri tidak menghiraukannya dan berkeinginan untuk menghabisi Okta. Beruntung saat itu Lina datang. Lina yang dasarnya baik meminta Puri membebaskan Okta. Puri pun akhirnya membebasnya. Okta lega, mengucapkan terima kasih ke Lina dan memohon maaf atas semua perbuatan kejinya. Lina memaafkan Okta dan meminta Okta untuk taubat dan memohon ampun kepada Allah. Okta yang kini sudah menyesali semua perbuatannya lalu taubat dan memohon ampun kepada Allah atas semua dosa yang sudah dilakukannya.

Pemain Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 91.

Kevin Hillers sebagai Okta
Juwita Bahar sebagai Lina
Arfan Afif sebagai Dimas
Ratih sebagai Puri
Yetif sebagai Nuni

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait