Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 29 November 2018 Eps 92

Panditio Rayendra | 29 November 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 29 November 2018 Episode 92

MENYEBAR TANAH KUBURAN UNTUK TETANGGA BARU SEBAGAI PEMUSNAH MATA PENCAHARIAN

Aji merasa terganggu dengan kepindahan tetangga barunya, Vina sekeluarga yang memiliki anak kecil bernama Nara yang diasuh oleh Rahma neneknya. Suara berisik Nara, dan suara teriakan Vena membuat AJi jadi tak bisa istirahat. Terlebih Vina ketika mau berangkat kerja, Aji yang bawa mobil tidak bisa keluar pagar akibat mobil boks pengantar barang belanjaan elektronik Vina parkir di depan rumahnya, Aji mau melabrak Vina tapi ditahan oleh Tantri, Istri AJi yang tidak ingin memancing keributan.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 29 November 2018 Episode 92

Sementara Tito, suami Vina diam-diam menyukai Tantri. Tito mencari kesempatan untuk bisa mendekati tantri yang sampai saat itu belum memiliki anak! Aji dan Vina ternyata sama-sama usahanya di bidang percetakan sehingga mereka dalam usaha pun bersaing! Aji yang saat itu mengalami cobaan dalam usaha kesal dengan percatakan Vina yang dianggap mengambil klien-kliennya. AJi pun mendatang seorang dukun agar usahanya selamat dan usaha Vina hancur. Dia disuruh menaburkan tanah kuburan yang membuat Nara dan Rahma jadi sakit dan usaha Vina pun menjadi imbasnya. Vina jadi bingung kenapa tiba-tiba usahanya sulit, Tito curiga usaha Vina dikerjai orang. Vina dan Tito mendatangi orang pinter dan mereka menuduh AJi yang sudah melakukan itu! Vina minta Aji dibikin sakit agar tidak bisa bekerja dan merasakan usahanya yang pailit. AJi jadi sakit dan muntah-muntah darah, diperiksa di dokter tidak ada apa-apa. Vina menatap senang! Tito memanfaatkan situasi itu untuk mendekati Tantri dan hal itu ketahuan sama Vinda dan AJi sehingga memancing keributan!

Usaha Aji makin terpuruk karena kondisi Aji yang sakit, satu demi satu karyawan berhenti, dan pindah ke percetakan Vina, Aji yakin kalau semua yang terjadi karena ulah Vina, dia pun kembali minta dukunnya untuk bertindak hancurkan usaha Vina, Vina mengalami kebakaran semua usahanya hancur. Vina emosi dan minta dukunnya untuk bikin AJi tambah sakit. Aji meminta Tantri bantu dia ke dukunnya, dan di situ ketahuan kalo Tantri sedang hamil!

Aji langsung mendamprat Tito yang dianggap sudah menghamili Tantri. Aji memanggil warga dan mencoba menghakimi Aji yang sudah menghamili istrinya, Vina berusaha membela dan menuduh Aji yang justru sering memfitnah keluarganya, mereka akhirnya ribut., Aji usir Tantri dari rumahnya. Sementara AJi dan Vina sama-sama masih tak mau kalah, mereka tetap tidak mau akur walau bertetangga.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 29 November 2018 Episode 92.

Afdhal Jusman sebgai AJi
Chintya Wijaya sebagai Tantri
Nella Ane sebagai Vina
Erwin cortez sebagai Tito
Gessy Selvia sebagai Rahma
Nay Nanoy sebagai Nara

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait