Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 25 Februari 2019

Binsar Hutapea | 25 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019.

Aulia menceritakan semuanya. Mendengar itu Debby senang. Rama jadi agak tergugah. Tapi masih ragu, apa benar Reyhan bisa berubah? Debby malah menyindir Rama soal cowok yang kelihatannya baik tapi sebenernya playboy. Rama kemudian masuk ke dalam dan bilang terserah. Tapi dia berani sumpah tidak pernah berselingkuh dari Debby. Kania dan Mirza juga senang mendengar omongan Reyhan kalau Aulia mau kasih kesempatan.

Di dalam kamar, Aulia masih galau, apakah keputusannya tepat? Dia lalu kaget karena teleponnya berbunyi. Dia kira Aslan tapi kaget karena ternyata yang telepon adalah Reyhan. Aslan tanya aulia kenapa. Aulia gelagapan. Akhirnya dia cerita kalau sebagai teman dia sudah terima dan kasih Reyhan kesempatan. Aslan pun patah hati.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019.

Fathin pulang dengan kesal. Dia tak terima karena Reyhan ternyata memilih Aulia. Hanum kaget mendengar Fathin membicarakan Aulia. Di kamar, Debby minta Angga mencari bukti siapa wanita selingkuhan Rama. Dia akan bayar lebih banyak. Angga girang.

Aulia di tempat sedang latihan menari. Ternyata dia disinisi teman-teman penarinya yang iri karena Aulia jadi wanita pilihan Reyhan. Aulia berusaha sabar.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Senin 25 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait