Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 26 Februari 2019

Binsar Hutapea | 26 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 26 Februari 2019.

Aulia masuk ke mobil Reyhan. Reyhan dan Aulia pun pergi dari rumah Aslan. Namun Reyhan melihat kesedihan di wajah Aulia. Aulia cerita kalau sikap Pak Didi sangat ketus padanya. Reyhan heran, tak biasanya Pak Didi seperti itu. Aulia berpikir mungkin ini salah dia.

Angga senang dapat kiriman HP dan juga uang dari Debby. Tak lama kemudian Debby menelepon dan mengingatkan Angga akan tugasnya menyelidiki siapa selingkuhan Rama.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 26 Februari 2019.

Reyhan membelikan sepatu buat Aulia agar bisa melupakan kesedihannya. Namun sepatu pesanan Reyhan ketinggalan karena terburu-buru akibat ditelpeon Kania. Reyhan lalu minta tolong Aslan mengambil sepatu itu dan menyuruhnya mengantar ke kafe di mana Reyhan dan Aulia janjian.

Reyhan dan Aulia bertemu dengan Kania. Kania senang sekali dengan kedekatan Aulia dan Reyhan. Kania ingin Reyhan dan Aulia segera bertunangan. Tiba-tiba Aslan datang dan kaget mendengar Reyhan dan Aulia berencana tunangan. Aslan tampak tak bisa menguasai dirinya. Dia taruh barang titipan Reyhan di meja dekatnya dan berbalik pergi.

Reyhan yang berusaha menghampiri Aslan akhirnya membiarkan Aslan dan Melly pergi. Reyhan lalu ambil hadiah yang tadi ditinggalkan Aslan di meja lain dan balik ke kursi Kania.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 26 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait