Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 Maret 2019

Binsar Hutapea | 28 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

Hiro dan Tari bahu membahu melawan anak-anak Nighmare tapi kalah jumlah. Di saat sedang kewalahan muncul Satria yang habis bertemu dengan Mami Lian. Dia ikut membantu Hiro dan Tari.

Milka yang baru pulang dari supermarket melihat Hiro dan Tari. Bik Aah juga melihat. Dengan polosnya Bik Aah khawatir Hiro selingkuh dengan Tari. Milka berusaha tenang dan tidak cemburu.

Hiro dipertemukan dengan produser. Produser langsung kasih konsep iklan yang sudah siap untuk syuting tapi masih belum dapat orangnya. Tentu saja Hiro bersedia. Dan ternyata, produser minta Tari main juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

Babe Rozaq, anak-anak Kings, serta  Mang Toha datang. Mereka semua menyarankan Zahra di rumah panti saja sampai Emon pulang dari rumah sakit. Semua setuju. Bu Astri tidak bisa menolak.

Ayumi melihat Hiro bonceng Tari, awalanya cemburu. Tapi kemudian dia pikir hal itu bagus buat memanasi Milka. Toni terima telepon dari Ayumi lalu diberi tahu kalau Hiro memnoncengi Tari. Ayumi menyuruh Toni kasih tahu Milka. Dia suruh Toni meneror Milka dengan foto yang dia dapat supaya Milka cemburu pada Tari.

Rimba dapat kiriman foto Hiro mebonceng Tari. Rimba kesal dan langsung menelpon Toni. Rimba percaya Hiro tidak mungkin selingkuh dengan Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait