Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Panditio Rayendra | 24 September 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Tania dianter rayhan ke rumah. Rayhan lalu mau pamit. Tania tanya darimana rayhan tau kalo dia ada di rs. Rayhan: kamu pasti ngga nyangka. Dari marisssa. Tania tertegun.

Riri melda idrus yogi ketemuan. Melda dan idrus sama sama canggung.tapi lalu idrus alihkan pembicaraan ke telepon rayhan tadi yang bilang tania selamat.

Rayhan telfon idrus di depan kost. Bilang kalau tania udah ketemu. Idrus: dimana? rayhan: ntar gue ceritain ya. panjang ceritanya.. idrus lega dan bilang dia bakal sampaikan ke yang lain.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Tania udah siap. Dia mau berangkat sekolah sendiri aja hari ini. Sekalian ada urusan yang harus aku selesein.. Tania sms rayhan: kamu ngga usah jemput aku hari ini.

Marissa di mobil liat tania nunggu di halte.. marissa suruh supirnya minggir.. marissa cuma buka jendela dan bilang bhaay tania.. Ulalababy.. Kasihan deh lo nunggu angkot..

Jacky masih bersama amar dan roni, jacky ngomel2 karena berita soal papanya dan ibunya rayhan diblowup di ig tania.. Temen2 ngeliatin sambil senyum2 ke jacky..

Rayhan dan jacky ribut. Fatima berusaha pisahin. Tapi ditarik amar dan roni. Bu minggir aja deh bu. Daripada kena lagi kayak kemaren. Idrus dkk muncul di sana, berusaha pisahin..

Rayhan dan jacky di ruang guru. Pak wawan tanyain mereka. Tapi bukannya ngejawab rayhan dan jacky malah ribut2 lagi. Pak wawan kesel banget akhirnya 2-2nya dihukum.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait