Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019

Redaksi | 24 Oktober 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019. Hiro menemani Babe Rojaq pulang. Bu Astrid, Mang Toha dan Salim bertanya soal kondisi Tari. Hiro lalucerita kalau Tari dan Maira mengalami kecelakaan.

Cantika menemani Maira. Dia terus natap Maira. Cantika pikir Maira masih pingsan dan belum sadar. Cantika berusaha membanguinkan. Tapi Maira tidak bangun. Cantika lega lalu agak menjauh dari Maira. Dia menelpon Rai.

Rai baru sampai dan akan rebahan saat ada telepon masuk dari Cantika. Dia menyuruh Rai segera mencari tahu soal harta warisan ayah yang dipegang dan dilimpahkan ke Maira.

Cantika yang lapar ingin mencari makan dan keluar, tak peduli sama Maira. Maira tampak sedih. Air mata Maira menetes sedih di pipinya.

Selina pulan dan langsung manggil-manggil dengan kesal. Dhani muncul dan senang melihat Selina pulang. Tapi ternyata Selina mau ambil semua bajunya.Dia tidak mau tinggal bersama Dhani lagi.

Erland tampak keluar dari rumah sakit. Dia cemas dan bingung sambil sambil memegang data atau transkrip hasil lab Maira. Erland belum mendapatkan donor farah untuk Maira. Erland terpaksa menelepon Hiro.

Erland dengan ragu bilang kalau mau minta bantuan Hiro, siapa tahu temen temen Hiro ada yang punya golongan darah sama dengan Maira.

Rimba sedang santai bareng Hariman. Rimba kaget melihat di akun Erland kalau dia butuh donor darah. Rimba memberi tahu Hariman kalu mau membantu Maira. 

Hiro datang ke ruang ICU tempat Maira dirawat. Hiro mendekat dan memerhatikan Maira dari luar. Hiro tampak sedih. Apalagi Hiro melihat ada kesedihan dari Maira.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait