Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019

Redaksi | 24 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019. Fandi dan Sri terlihat sedang berada di kantor polisi untuk mengurus soal kasus fitnah yang dilakukan Mirza. Saat sedang berdua saja, Sri bertanya pada Fandi, mungkinkah Mirza akan bisa ditahan untuk waktu yang lama?

Mirza digotong keluar dari sel tahanan dalam keadaan pingsan. Fandi dan Sri kaget melihat itu dan bertanya apa yang terjadi. Polisi bilang Mirza terlibat perkelahian dan terluka di perutnya. Mirza akan dibawa ke rumah sakit.

Jenar diantar ke kampus oleh Wisnu. Raisa yang juga baru sampai di depan kampus, melihat Jenar yang sedang bersama Wisnu. Raisa bilang ikut senang Jenar sudah beneran buka hati buat Wisnu.

Mirza terlihat dibawa ke dalam kamar perawatan. Sri dan Fandi menunggu di koridor. Tak lama kemudian Raisa Jenar dan Wisnu muncul. Jenar dengan khawatir bertanya keadaan Mirza. Wisnu jadi cemburu. 

Jenar memohon ke ibunya supaya mencabut tuntutannya. Sri memandangi Jenar dengan dingin. Sri akhirnya bilang, akan cabut tuntetan asalkan Jenar mau tunangan sama Wisnu.

Jenar gelisah menatap Sri, Wisnu, Fandi dan Raisa secara bergantian. Sri bertanya lagi dengan ekspresi serius. "Kamu mau kan tunangan sama Wisnu?"

Jenar mengajak Sri bicara di taman rumah sakit. Jenar meminta ibunya tak memaksanya bertunangan dengan Wisnu. "Ibu nggak peduli kamu mau ngomong apa. Pokoknya kamu harus tunangan dengan Wisnu, titik," jawab Sri tegas.

Mirza tampak terbaring lemah di ruang perawatan masih dalam kondisi lemah. Dia tampak gelisah. Teringat saat membahas gelang pemberian Wisnu ke Jenar.  

Jenar yang bertemu Raisa di koridor rumah sakit, minta Raisa menolongnya. Jenar yakin Raisa bisa menolong Mirza tanpa harus memaksa dirinya bertunang dengan Wisnu. Raisa terlihat sedih dan bilang sebetulnya mau membantu, tapi tak tahu bagaimana caranya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait