Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 25 Ooktober 2019

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 25 Ooktober 2019.

Rimba muncul kaget dan heran Tari sudah tidak ada. Dia tanya ke suster, lalu dikasih tahu kalau pasien bernama Tari menghilang. Rimba menanyakan Hiro, lalu suster kasih tahu Hiro mau mencari Tari.

Rai terus berusaha melepaskan diri dari kejaran Geng Bandit. Hingga akhirnya Rai menabrak mobil yang lewat. Rai sampai terpental Jayani dan D Bronx turun dari motor dan segera berlari menghampiri.

Ray, Jaylani, dan D Bronx panik. Lalu merekaminta bantuan dengan memberhentikan mobil-mobil yang lewat. Orang-orang lalu mulai berdatangan.

Maira sudah di ruang rawat, masih terpejam, semua menunggu. Lalu Maira terbangun, bahkan langsung duduk. Maira menanyakan Rai. Semua menengok ke Cantika. Cantika jadi kikuk dan dia bilang Rai lagi di jalan ke sini. Maira malah cemas, kenapa Rai belum juga datang. Cantika bilang mungkin macet.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 25 Ooktober 2019.

Hiro heran karena rumahnya Rai sepi. Tidak lama kemudian, muncul mobil diikuti Jaylani dan D Bronx. Hiro heran lalu tanya ada apa. Jaylani dan D Bronx kasih tahu kalau Rai jatuh dari motor.

Selina senang ditelepon Hiro.Hiro tanya Selina di mana. Selina bilang dia sudah ada di rumah Sakit. Hiro dengan ragu kasih tahu Selina soal Rai. Hiro menyuruh Selina kasih tahu ibunda Rai, Cantika.

Hiro sedang bicara dengan D Bronx. D Bronx kasih tahu, saat lagi bersama Jaylani, ia melihat Rai diganggu anak Geng motor, sampai jatuh. Jaylani menanyakan soal Tari, Hiro kasih tahu Tari tidak ada. Ada yang bawa dia, tapi tidak tahu siapa. Hiro kasih lihat ada SMS masuk, tapi tidak tahu siapa, ditelepon tidak aktif.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 25 Ooktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait