Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Alis sedang mencuci piring, ketika itu HP-nya berbunyi. Alis kaget karena dapat telepon dari Gerry. Gerry pun dengan hati-hati kasih tahu kalau anak-anak CALbesok mau touring dan hiking. Gerry mau Alis ikut..

Cing Leha dan Rohaya panik ketakutan. Cing leha menyuruh Kong Dhalim membantu Hiro. Kong Dhalim bilang dia lagi membantu Hiro. Bantu dengan doa, dia juga minta mereka mendoakan Hiro.

Tasya bersama Arik. Tasya memberanikan diri bertanya apa Arik sudah punya pacar. Arik kaget dan menjawab, dia tidak mau pacaran. Karena dalam Islam itu tidak ada yang namanya pacaran.

Rimba diiringi anak CAL yang bisa ikut touring dan hiking naik motor. Beberapa di antaranya membawa bendera merah-putih. Rimba tampak sendiri, Hendro yang membonceng Angie tanya Sasya tak ikut?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Hiro tampak sedang dirawat lagi oleh Bik Aah. Salim mendatangi Hiro, memastikan benarkah tak apa-apa kalau Adel tinggal di Rumah Panti lagi. Hiro membenarkan.

Tari tampak bingung, dia mau pergi sendiri takut pada Toni. Mau minta temani Hiro, Hiro lagi cedera. Tapi ketika itu HP Tari berbunyi, dari Hiro. Tari mengangkatnya. Hiro tanya, hari ini Tari mau pergi tidak? Tari ragu kasih tahu Hiro. Tapi akhirnya kasih tahu juga. Hiro juga takut Tari kenapa-kenapa. Hiro langsung mau antariTari.. Setelah tutup telepon, Tari spontan refleks bilang yess lalu malu sendiri.

Hiro tampak memaksakan diri naik motor menuju rumah Tari. Ternyata di perjalanan Toni dan anak buah barunya sudah menunggu. Mereka tahu Hiro akan ke rumah Tari. Mereka langsung menghadang Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait