Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 448 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Redaksi | 8 Desember 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 448 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Zidan disapa ustadz yang menanyakan ke Zidan bagaimana ta’arufnya. Zidan lalu bilang, "Kebetulan niih.. dia lagi ada masalah... mau cerita untuk cari solusi."

Arman habis beli wallpaper buat dinding kamarnya untuk antisipasi kalau Emily VC dia lagi. Haris tanya untuk apa? Arman jelaskan. Haris geleng-geleng. Lalu dia bilang bagaimana ya kalau suatu saat nanti Emily tahu yang sebenarnya tentang dia?

Ken dan Maudy pulang. Emily lagi-lagi langsung menyerang Ken. Menyalahkan Ken karena sekarang Argadana jantungnya agak berdebar-debar. Ken terpaksa menahan sabar
lagi. Maudy mohon ke Emily jangan menyalahkan Ken.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 448 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Rama memperlihatkan brosur rumah yang mau dia beli ke Dinda dan Wilan. Dinda kaget dan tanya memang Rama punya uang? Rama bilang dia mau cicil. Rama bilang
mau jual mobilnya. Dinda kaget dan enggak setuju. Dinda langsung melihat ke Vanesa.

Marsha datang. Madina kaget. Marsha curhat dia sedih karena Zidan sekarang kayak enggak bisa lagi bantui dia belajar tentang Islam. Madina tanya Zidan bilang apa. Argadana ditelepon oleh Zidan karena menganggap sebagai orang tuanya. Untuk mengkhitbah atau melamar gadis pilihannya, lusa. Argadana senang dengar ini.

Di meja makan, Arga cerita soal Zidan yg telepon dia semalam dan minta ditemani melamar gadis yang dia pilih. Maudy antusias, siapa ya. Arga menggeleng.

Maudy telepon Madina, kasih tahu kalau Zidan mau melamar dan dia tahu dari papanya. Madina sedih dan keceplosan tanya siapa gadis beruntung itu.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 448 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait