Spoiler Abad Kejayaan: Akhir Pertempuran Pangeran Selim – Pangeran Bayezid

Panditio Rayendra | 18 Agustus 2015 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Abad Kejayaan akan segera berakhir.

Di penghujung cerita, kisahnya semakin depresif dan meninggalkan banyak kesedihan. Setelah Putri Hurrem meninggal di beberapa episode sebelumnya, perseteruan antara dua putranya, Pangeran Selim dan Pangeran Bayezid semakin memuncak.

Putri Mihrimah, satu-satunya anak perempuan Hurrem-Suleiman, berpihak pada Bayezid, meneruskan sang ibunda. Sementara Suleiman sendiri cenderung mendukung Selim. Tulisan ini akan membocorkan cerita Abad Kejayaan yang belum tayang di ANTV.

Kondisi memanas setelah Bayezid mengumpulkan gubernur dan pasukan untuk memberontak. Mihrimah mencoba mencegah, tapi sia-sia. Kondisi ini diperparah saat Rustem Pasha, suami Mihrimah, membocorkan niat pemberontakan Bayezid pada Suleiman.

Bayezid sebenarnya berhasil menghimpun banyak gubernur dan prajurit untuk menyerang Selim. Tapi Suleiman membekali 5000 prajurit untuk melindungi Selim, dan melawan Bayezid. Akhirnya Bayezid tak berdaya. Bayezid dan putra-putranya dihabisi.

Mihrimah paling terpukul atas kematian Bayezid dan putranya. Mihrimah langsung menyusun rencana untuk membalas dendam pada dua pria yang paling dekat dengannya; Rustem-suaminya, dan Selim, kakaknya.

Apa strategi yang akan digunakan Mihrimah? Saksikan Abad Kejayaan setiap hari pukul 22.15 WIB di ANTV.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait