Sinopsis GGS Returns: Awal Kisah Bangsa Serigala dan Vampir

Panditio Rayendra | 12 Oktober 2015 | 11:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua bulan vakum, sinetron Ganteng Ganteng Serigala kembali menyapa penggemarnya.

SCTV memasang GGS Returns untuk judul season 2 ini. Seperti apa ceritanya? 

Persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan, menjadi pembuka di GGS Returns ini. Tristan (Kevin Julio) cs yang jago mengendarai mobilnya bersama Digo (Aliando Syarief) menuju ke sekolah barunya, harus bertemu dan menghadapi balapan liar dengan kelompok/croser jalanan, Jessica cs.

Bahkan Tristan cs menjadi shock ketika tahu kalau croser jalanan itu ternyata cewek- cewek satu sekolahan. Dari situ Jessica yang cantik selalu menggunakan balapan sebagai penyelesai masalah. Ternyata di balik persaingan itu, Tristan menyimpan simpati kepada Jesica, sedangkan Jessica cenderung ketus dan tetap mengibarkan bendera persaingan. 

Sampai suatu ketika Jessica cs kehilangan lima motornya dan mereka terpaksa harus jalan kaki ke sekolahan ketika di pinggir jalan. Saat itu Mobil Tristan dan Digo kebut-kebutan dan melintasi kumbangan air yang mengenai Jessica cs

Ketika tahu itu mobil Tristan cs, membuat Jessica cs semakin marah. Di tengah persaingan itu muncul James, vampire bangsawan dari keluarga Belfi. James yang juga sekolah di situ mengancam Tristan supaya tidak mendekati Jessica karena Jessica adalah milik James. 

Hubungan Tristan dan Jessica berubah romantis meskipun masing-masing belum saling menyatakan cinta. Semenjak itu Tristan berusaha keras mendapatkan Jessica dengan caranya. Akhirnya mereka membuat janji untuk saling mencintai..

Tristan dihadapkan pada dilema setelah tahu Jessica adalah serigala berdarah merah yang harus dikorbankan demi kejayaan bangsa vampire. Sementara Digo tanpa sadar mulai terpikat pada Prilly. sementara Louis serigala ganteng jatuh hati pada Kesiya, begitu juga sebaliknya. Pedro pun diam-diam mencintai Liora, begitu juga sebaliknya.

Bagaimana setelah tahu, bahwa yang mereka cintai adalah musuh besar mereka sendiri?

GGS Returns tayang setiap hari pukul 20.30 WIB di SCTV, mulai 12 Oktober 2015.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait